Berita Kendari

Kemeriahan HUT ke-60 Smansa Kendari: Jalan Santai, Reuni Alumni, hingga Penampilan Vokalis Ada Band

Ragam kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (27/08/2022).

Istimewa
Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 atau Smansa Kendari angkatan 2021 turut memeriahkan HUT ke-60 SMAN 1 di pelataran sekolah di Jalan Mayjen Sutoyo, Tipulu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (27/08/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Ragam kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan HUT Smansa Kendari diawali jalan santai yang diikuti ribuan alumni dari berbagai angkatan, guru, hingga siswa-siswi sekolah tersebut.

Jalan santai dilepas Ketua Majelis Pertimbangan Ikatan Keluarga Alumni (IKA SMAN) 1 Kendari, Lukman Abunawas, di depan Masjid Agung Al Kautsar Kendari.

Baca juga: Kunjungi Tenant UMKM AKI di Kendari, Sandiaga Uno Beli Kampurui Buteng, Kain Tenun Dikenakan Jokowi

Baca juga: Poltekkes Kendari Sultra Beberkan Bahaya Anemia Bagi Remaja dan Cara Mencegahnya di SMAN 1 Soropia

Peserta dari berbagai daerah di Indonesia itu finish di sekolah yang berlokasi di Jl Mayjen Sutoyo, Tipulu, Kota Kendari, Sultra, tersebut.

Berbagai rangkaian kegiatan hingga hiburan pun menyambut para peserta yang sekaligus melakukan reuni di sekolah tersebut.

Kegiatan tersebut di antaranya bazar makanan, pemeriksaan kesehatan gratis, hingga vaksinasi Covid-19.

Adapula panggung hiburan yang menampilkan berbagai pertunjukan mulai band, dance, fashion week, hingga pembagian doorprize.

Pertunjukan itu juga dimeriahkan penampilan band lokal hingga vokalis Ada Band, Indra Sinaga.

HUT SMAN 1 Kendari 27 Agustus 2022
Suasana perayaan HUT ke-60 SMAN 1 Kendari atau Smansa Kendari di pelataran sekolah di Jalan Mayjen Sutoyo, Tipulu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (27/08/2022).

Pada kegiatan ini para alumni pun menyerahkan cinderamata kepada para mantan kepala sekolah dan perwakilan guru.

Begitupun pihak sekolah kepada para alumni dari berbagai angkatan.

Lukman dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan para alumni dari berbagai daerah dan latar belakang profesi untuk memeriahkan HUT ke-60 Smansa Kendari tersebut.

Dia berharap agar silaturahmi dan kebersamaan para alumni bisa terus terjaga serta bisa berkonstribusi dalam pengembangan sekolah.(*)

(TribunnewsSultra.com/Rheymeldi Ramadhan)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved