Berita Kendari

Fakta Kasus Pelecehan Dilakukan Dosen Ternama Kendari, Korban Diselamatkan Temannya

Berikut fakta kasus pelecehan yang menimpa mahasiswi kampus ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Diduga dilakukan dosennya di hotel.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Desi Triana Aswan
Istimewa
Seorang dosen salah satu kampus ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial AS diduga melecehkan mahasiswi PE (20). Kasus dugaan pelecehan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Berikut fakta kasus pelecehan kembali terjadi dan menimpa mahasiswi kampus ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diduga dilakukan dosennya sendiri.

Menyadari dirinya mengalami pelecehan, mahasiswi tersebut meminta bantuan teman-temanya untuk menolongnya.

Kejadian tersebut diketahui usai ada laporan dari sang korban pada pihak Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari.

Berikut ini rangkuman fakta kejadian pelecehan seksual yang dialami mahasiswi malang tersebut:

1. Pelaku Diduga Dosen

Baca juga: Hari Ini Dosen UHO Kendari Prof B Diperiksa Sebagai Tersangka Pelecehan Seksual Mahasiswi

Pelaku diduga seorang dosen kampus ternama berinisial AS.

Dosen tersebut melakukan tindak asusila pada korban yang tak lain mahasiswinya sendiri.

2. Lokasi Kejadian

Kasus dugaan pelecehan seksual dilakukan di salah satu hotel, Jl Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (26/8/2022) pukul 21.00 Wita.

Barulah, satu bulan lebih lamanya, korban melaporkan kejadian tersebut.

3. Diajak Makan Malam

Kronologi dosen diduga lecehkan mahasiswi kampus ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kasus dugaan pelecehan seksual dilakukan di salah satu hotel, Jl Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (26/8/2022) pukul 21.00 Wita.
Kronologi dosen diduga lecehkan mahasiswi kampus ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kasus dugaan pelecehan seksual dilakukan di salah satu hotel, Jl Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (26/8/2022) pukul 21.00 Wita. (Istimewa)

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari AKP Fitrayadi menjelaskan kronologi kejadian.

Kata dia, peristiwa bermula saat dosen tersebut mengajak korban bertemu, lalu jalan-jalan menggunakan mobil di seputaran Kota Kendari.

"Dosen ini mengajak korban makan di seputaran Tugu Religi Eks MTQ," kata AKP Fitrayadi saat ditemui di Mapolresta Kendari, pada Jumat (2/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved