Berita Baubau

La Ode Ahmad Monianse Resmi Jadi Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kota Baubau Periode 2022-2027

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunam Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kota Baubau periode 2022-2027 resmi dilantik.

TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin
Majelis Daerah Korps Alumni Himpunam Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kota Baubau periode 2022-2027 resmi dilantik. La Ode Ahmad Monianse dilantik sebagai Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI dan Wa Aziana sebagai Ketua Majelis Daerah Forhati Kota Baubau, Sultra periode 2022-2027. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunam Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kota Baubau periode 2022-2027 resmi dilantik.

La Ode Ahmad Monianse dilantik sebagai Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI dan Wa Aziana sebagai Ketua Majelis Daerah Forhati Kota Baubau periode 2022-2027.

Kedua Ketua Umum ini dilantik Presidium Majelis Wilayah KAHMI dan Majelis Wilayah Forhati Sultra Wa Ode Sitti Muawiah di Gedung Maedani, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (31/8/2022).

La Ode Ahmad Monianse mengatakan, peran KAHMI adalah sebagai agen pembangunan, mengingat organisasi KAHMI tempat berkumpulnya kaum intelektual.

"Ini potensi besar karena mereka (KAHMI) adalah orang-orang cendekia, ketika semua ini kumpul dan kekuatan itu dikolaborasikan pasti banyak hal yang bisa dilakukan buat daerah," ucapnya.

Baca juga: Wali Kota La Ode Ahmad Monianse Sebut Mahasiswa Punya Potensi Besar Bangkitkan Pariwisata di Baubau

"Itulah target saya hari ini, semua potensi yang ada di KAHMI kita akan rangkul untuk mengontribusikan kemampuan itu dalam membantu pemerintah daerah," sambung Monianse.

Selain itu, Wali Kota Baubau ini didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara resmi melaunching website KAHMI pada kegiatan tersebut.

Monianse menjelaskan, adanya website tersebut untuk menunjukkan bahwa KAHMI merupakan organisasi yang hidup dan kegiatan-kegiatannya dapat diketahui masyarakat luas.

"Jadi melalui website ini kita akan menunjukkan kegiatan yang akan dilakukan dan kegiatan yang telah dilakukan oleh KAHMI," terangnya.

La Ode Ahmad Monianse berharap, website KAHMI akan menjadi ruang diskusi publik dan pengurus organisasi tersebut. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved