Berita Muna

Kronologi Truk Bermuatan Kelapa Terbalik di Muna Lalu Tindih Mobil Avanza dan Xenia hingga Ringsek

Sebuah truk terbalik di tanjakan hutan Warangga, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (31/07/2022).

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
handover
Truk bermuatan kelapa terbalik dan menindih mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di tikungan tanjakan Hutan Warangga, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 04.31 dini hari. Akibat kecelakaan hari ini tersebut, 2 mobil yang ditimpa truk terbalik tersebut ringsek. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebuah truk terbalik di tanjakan Hutan Warangga, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (31/07/2022).

Dalam kecelakaan hari ini di Provinsi Sultra tersebut, truk bermuatan kelapa yang terbalik menimpa dua mobil penumpang yang melintas di tanjakan itu.

Dua mobil minibus Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ringsek setelah ditimpa truk yang terbalik tersebut.

Berdasarkan rekaman video yang diperoleh TribunnewsSultra.com, terlihat truk terbalik dan menutupi sebagian jalan.

Beberapa warga terlihat memindahkan tumpukan kelapa tua yang tumpah dari truk yang terbalik.

Baca juga: Fakta Video Viral Rapat DPRD Konawe Bahas APBD 2023 di Tempat Dugem Hotel Berbintang Kendari Sultra

Sementara dua mobil low MPV tampak rusak parah di bagian depan akibat tertindih badan truk berwarna putih dengan nomor polisi DT 9209 AY tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort atau Kasat Lantas Polres Muna, AKP Asnawi, mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 04.31 wita.

Kecelakaan truk terbalik dan menimpa 2 mobil MPV tersebut terjadi di kawasan Hutan Warangga, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna.

“Mobil truk diduga hilang kendali, lalu terbalik saat menurun ditanjakan Hutan Warangga,” katanya dikonfirmasi TribunnewsSultra.com melalui telepon seluler.

Asnawi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden Lakalantas hari ini tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved