Berita Kolaka

Rumah Runner Up Puteri Indonesia 2022 Arina Rezkyana Arfa Terbakar di Kolaka Sulawesi Tenggara

Rumah runner up Puteri Indonesia 2022 Arina Rezkyana Arfa terbakar di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (31/07/2022).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
Kolase fioto akun Instagram @fadlysaputra dan @arinarezkyanaa
Rumah runner up Puteri Indonesia 2022 Arina Rezkyana Arfa dikabarkan terbakar di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (31/07/2022). Peristiwa kebakaran rumah yang terletak di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Provinsi Sultra, tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wita. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Rumah runner up Puteri Indonesia 2022 Arina Rezkyana Arfa terbakar di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (31/07/2022).

Peristiwa kebakaran rumah yang terletak di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Provinsi Sultra, tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wita.

Rumah terbakar tersebut dikabarkan adalah kediaman Arina Rezkyana Arfa yang merupakan Runner Up V Puteri Indonesia 2022 asal Provinsi Sultra.

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunnewssultra.com, saat ini sejumlah mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Baca juga: Hujan Deras, Banjir Mulai Rendam Pemukiman di Kecamatan Langgikima Konawe Utara Sultra

“Ada sekitar lima mobil (pemadam),” kata Rafly Saputra, salah seorang warga yang mengabarkan peristiwa tersebut melalui direct message (DM) Instagram Tribunnews Sultra Official.

Arina yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com mengenai kebakaran yang dikabarkan melanda rumahnya belum memberikan konfirmasi.

Sosok Arina

Arina Rezkyana Arfa adalah Runner Up 5 Puteri Indonesia 2022 yang berasal dari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain menggeluti dunia model, Arina juga kini sedang menjalankan kewajibannya sebagai dokter muda.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved