Berita Baubau

Daftar Pejabat di Baubau Sultra Dilantik Wali Kota La Ode Ahmad Monianse, Hasil Seleksi JPT Pratama

Inilah daftar pejabat di Baubau, Sulawesi Tenggara dilantik Wali Kota La Ode Ahmad Monianse, hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi atau JPT Pratama.

Istimewa
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse melantik sejumlah pejabat hasil seleksi JPT Pratama di Aula Kantor Wali Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (28/7/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Inilah daftar pejabat di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik Wali Kota La Ode Ahmad Monianse, hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi atau JPT Pratama.

La Ode Ahmad Monianse melantik sejumlah pejabat hasil seleksi JPT Pratama di Aula Kantor Wali Kota Baubau, Provinsi Sultra, pada Kamis (28/7/2022).

Dalam pelaksanaan pelantikan itu, Wali Kota Baubau mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan kinerja yang baik.

"Jadi pelantikan kali ini merupakan hasil lelang jabatan yang harus diporsikan untuk dilantik," terang La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya.

Ia menganggap, para pejabat yang dilantik ini telah dinyatakan mampu untuk menduduki jabatan serta dapat memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

Baca juga: Pedagang di Baubau Diingatkan Tak Jual Kosmetik Ilegal, Pelaku Bisa Dipidana hingga 15 Tahun Penjara

Orang nomor satu di Baubau ini meminta, agar pejabat yang baru dilantik tidak melakukan euforia yang berlebihan.

"Maka setelah pelantikan tidak ada lagi yang namanya acara perayaan, ini hanya gerbang untuk masuk ke dalam pengabdian yang lebih luas," jelasnya.

Selain itu, Politisi PDIP ini mengingatkan, agar pejabat baru dapat menuntaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD yang waktunya sisa 13 bulan lagi.

"Saya berharap pejabat baru ini dapat memahami tujuan dalam bekerja, bukan untuk membantu person melainkan menyelesaikan tugas bersama," kata La Ode Ahmad Monianse.

Selengkapnya, inilah daftar pejabat JPT Pratama di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara yang baru saja dilantik Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse.

Baca juga: 64 Kasus Tindak Pidana Diselesaikan Polres Baubau Sultra, Didominasi Penganiayaan dan Pencabulan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved