Berita Kendari

Cleaning Service, Security, Mahasiswa UHO Dapat Daging Sapi Kurban dari ISEI Cabang Kendari Sultra

Cleaning service, security, hingga mahasiswa Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapat daging sapi kurban.

Penulis: Husni Husein | Editor: Aqsa
Husni Husein/ TribunnewsSultra.com
Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia atau ISEI Cabang Kendari membagikan paket daging sapi kurban kepada yang membutuhkan di Hari Raya Idul Adha 2022, pada Minggu (10/7/2022) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Cleaning service, security, hingga mahasiswa Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapat daging sapi kurban.

Daging hewan kurban dibagikan pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia atau ISEI Cabang Kendari pada Idul Adha 2022, Minggu (10/7/2022).

Selain itu, sebanyak 15 paket daging kurban juga dibagikan kepada warga Kampung Mandiri Energi Tempat Pembuangan Akhir atau TPA Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Ketua ISEI Cabang Kendari, Dr Syamsir Nur, mengatakan, total 90 paket dibagikan terdiri dari 10 paket di Pesantren Hidayatullah, sivitas akademi UHO yang membutuhkan, serta warga TPA Puuwatu.

“Bagaimana kita berbagi dengan para saudara-saudara kita tentu berdasarkan dengan ketentuan yang kita ketahui bersama,” katanya.

Baca juga: Sosok Dr Syamsir Nur, Terpilih Ketua ISEI Sulawesi Tenggara 2022-2025, Kurban Jadi Visi Pertama

“Hewan daging kurban kemudian bisa dirasakan oleh kelompok-kelompok masyarakat yang berhak,” jelasnya menambahkan.

Bagi-bagi paket daging kurban tersebut, kata Dr Syamsir, menjadi salah satu kegiatan prioritas utama usai pelantikan pengurus baru ISEI Cabang Kendari pada Jumat (8/7/2022) lalu.

“Sejak kita dilantik dua hari yang lalu ini adalah salah-satu program ISEI Cabang Kendari untuk periode 2022-2025,” ujarnya.

“Maknanya ialah kita ingin menyampaikan kepada publik ISEI adalah bagian dari komunitas masyarakat yang juga peduli kepada sosial,” katanya menambahkan.

Akademisi UHO Kendari tersebut berharap melalui kegiatan ini ISEI tidak hanya dikenal sebagai organisasi yang konsen terhadap aspek kajian ekonomi.

Sosok Dr Syamsir Nur, Terpilih Ketua ISEI Sulawesi Tenggara 2022-2025, Kurban Jadi Visi Pertama
Sosok Dr Syamsir Nur, Terpilih Ketua ISEI Sulawesi Tenggara 2022-2025, Kurban Jadi Visi Pertama (TribunnewsSultra.com/ Husni Husein)

Ia berharap kegiatan serupa bakal menjadi rutinitas tahunan.

Aksi sosial tersebut bukan hanya saat momentum Idul Adha tetapi juga digelar dalam berbagai kesempatan.(*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved