Pendaftaran Jalur Mandiri Universitas Halu Oleo dan IAIN Kendari Lengkap Cara Daftar SMMPTN UHO 2022

Proses pendaftaran Jalur Mandiri Universitas Halu Oleo (UHO) dan Universitas Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari sudah dibuka.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Proses pendaftaran Jalur Mandiri Universitas Halu Oleo (UHO) dan Universitas Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari sudah dibuka. Simak pula cara daftar Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SMMPTN UHO 2022 dan Jalur Mandiri IAIN Kendari 2022 beserta jadwal, tahapan, dan panduan selengkapnya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Proses pendaftaran Jalur Mandiri Universitas Halu Oleo (UHO) dan Universitas Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari sudah dibuka.

Simak pula cara daftar Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SMMPTN UHO 2022 dan Jalur Mandiri IAIN Kendari 2022 beserta jadwal, tahapan, dan panduan selengkapnya.

Jalur mandiri tersebut bisa menjadi pilihan bagi calon mahasiswa yang sebelumnya gagal dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN UHO 2022.

Begitupun bagi peserta Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri atau UM-PTKIN IAIN Kendari 2022 yang jikalau dinyatakan belum lolos pada pengumuman 30 Juni mendatang.

Proses pendaftaran Jalur Mandiri UHO atau Jalur Lokal Mandiri IAIN di Kendari tersebut bisa dilakukan secara online.

Baca juga: Pendaftaran SMMPTN UHO 2022 Dibuka, Simak Jadwal, Syarat, Cara Daftar Universitas Halu Oleo Kendari

Cara daftar SMMPTN UHO 2022 bisa dilakukan melalui tautan link pendaftaran spmb.uho.ac.id.

Pendaftaran Jalur Mandiri IAIN Kendari 2022 bisa dilakukan pada tautan spmb.iainkendari.ac.id atau sia.iainkendari.ac.id.

Bagi Anda yang berminat mendaftar Jalur Mandiri UHO 2022 atau Jalur Mandiri Lokal IAIN Kendari 2022 simak panduan berikut yang dihimpun TribunnewsSultra.com.

SMMPTN UHO 2022

Proses pendaftaran Jalur Mandiri UHO 2022 resmi dibuka pada Kamis (16/06/2022) lalu dan dibuka hingga 30 Juni mendatang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved