PPDB Sultra

Pendaftaran PPDB SMA SMK Sulawesi Tenggara 2022, Jadwal Syarat, Cara Daftar Online Offline di Sultra

Pendaftaran PPDB SMA dan SMK Sulawesi Tenggara 2022, simak jadwal, syarat, cara daftar secara online maupun offline di Provinsi Sultra.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Pendaftaran PPDB SMA dan SMK Sulawesi Tenggara 2022, simak jadwal, syarat, cara daftar secara online maupun offline di Provinsi Sultra. Proses pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun 2022 di provinsi ini segera dibuka. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pendaftaran PPDB SMA dan SMK Sulawesi Tenggara 2022, simak jadwal, syarat, cara daftar secara online maupun offline di Provinsi Sultra.

Proses pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun 2022 di provinsi ini segera dibuka.

Jadwal pendaftaran PPDB Sultra 2022 untuk SMA maupun SMK tersebut dibuka mulai 20-30 Juni 2022.

Calon peserta didik yang ingin mendaftar PPDB Sulawesi Tenggara 2022 bisa melakukannya secara online (dalam jaringan) atau offline.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PPDB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Dikbud Sultra, Kasman, kepada TribunnewsSultra.com.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran PPDB SMA dan SMK di Sulawesi Tenggara, Mulai 20 Juni 2022, Ini Link Daftar

“Tata cara penerimaan PPDB 2022 SMA dan SMK di Sulawesi Tenggara terbagi dua online dan offline,” katanya, belum lama ini.

Untuk mendaftar secara online, katanya, calon peserta didik dapat melakukannya secara mandiri atau dengan bantuan operator sekolah.

Sedangkan, link pendaftaran online tersebut bisa Anda akses pada bagian akhir artikel berikut ini.

Untuk kuota penerimaan tahun ajaran 2022/2023, kata Kasman, sudah sudah diatur oleh dinas pendidikan.

Tingkat SMA maksimal 12 rombongan belajar (rombel) atau kelas, sedangkan SMA paling banyak 24 rombel.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved