Berita Kendari

Daftar Jurusan Sepi Peminat di Kampus UHO Kendari Sultra, saat Pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022

Daftar program studi (prodi) atau jurusan sepi peminat pada pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022 Universitas Halu Oleo Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
ini daftar program studi (prodi) atau jurusan sepi peminat pada pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022 di Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ini daftar program studi (prodi) atau jurusan sepi peminat pada pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022 Universitas Halu Oleo Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meski demikian, daftar program studi atau jurusan sepi peminat di UHO Kendari Sultra tersebut telah terakreditasi hingga ada yang terdaftar akreditasi A.

Diketahui, pelaksanaan UTBK SBMPTN gelombang kedua kini masih bergulir hingga pengumumannya bakal diumumkan pada tanggal 23 Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, pelaksanaan jalur tes masuk Mandiri UHO Kendari akan menyusul seusai pengumuman hasil UTBK SBMPTN pada pertengahan Juni 2022.

Baca juga: BEM UHO Kendari Gelar Kuliah Umum, Bahas Peluang dan Tantangan Pertambangan di Sulawesi Tenggara

"Satu atau dua hari akan muncul atau bahkan bisa sebelum itu Insha Allah kami telah merencanakan pada bulan Juni 2022 ini sudah ada Informasi pelaksanaan seleksi Mandiri di UHO," kata Rektor UHO Kendari, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu beberapa waktu lalu.

Memaksimalkan peluang dengan mencari program studi atau jurusan sepi peminat tentu merupakan salah-satu cara agar kelolosan pada tes berikutnya semakin besar.

Ini daftar jurusan sepi peminat pada pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022 di Universitas Halu Oleo berdasarkan LTMPT SBMPTN UHO 2022.

• Program studi Sastra Prancis, peminat dalam pelaksanaan UTBK SBMPTN di jurusan ini terbilang sepi hanya 2 pelamar sementara daya tampung disediakan adalah 20.

Meski begitu, Program studi Sastra Prancis dibawah naungan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) ini terakreditasi B.

• Program studi Proteksi Tanaman, peminat dalam pelaksanaan UTBK SBMPTN di jurusan ini terbilang sepi hanya 8 pelamar sementara daya tampung disediakan adalah 32.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved