Berita Kendari

Kemeriahan Festival Bulu Tangkis Kendari 2022, Tontowi Ahmad Duet Wali Kota Lawan Kapolresta

Inilah kemeriahan Festival Bulu Tangkis Kendari 2022, dihadiri atlet bulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Kemeriahan Festival Bulu Tangkis Kendari 2022, dihadiri atlet bulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad. Festival ini berlangsung di Gedung Olahraga atau GOR Apriyani Rahayu di Jalan Sao-sao Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (1/6/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah kemeriahan Festival Bulu Tangkis Kendari 2022, dihadiri atlet bulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.

Festival ini berlangsung di Gedung Olahraga atau GOR Apriyani Rahayu di Jalan Sao-sao Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (1/6/2022).

Owi sapaan akrab Tontowi Ahmad bertanding bulu tangkis bersama Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir usai pembukaan event ini.

Sebelum pertandingan dimulai para peserta, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berpasangan dengan Tontowi Ahmad mengawali pertandingan.

Keduanya melawan Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Kombes Pol M Eka Fathurrahman yang berpasangan dengan Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin.

Baca juga: Tontowi Ahmad Hadiri Festival Bulu Tangkis Kendari 2022, Diikuti Siswa SD dan SMP, Jaring Atlet Muda

Berdasarkan hasil akhir, pertandingan tersebut dimenangkan oleh pasangan Tontowi Ahmad dan Sulkarnain Kadir.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pertandingan antara Tontowi Ahmad dengan perwakilan peserta lomba mulai dari tingkat SD, SMP, guru-guru hingga kepala sekolah pada masing-masing sesi.

Sorakan peserta dan penonton semakin bergemuruh, ketika Owi berpasangan dengan salah satu siswa SD dan bergantian berpasangan dengan siswa SMP.

Melawan Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman yang juga berpasangan dengan seorang siswa SD dan siswa SMP secara bergantian.

Kegiatan pertandingan berlangsung mulai sekiranya pukul 16.00 Wita hingga menjelang Magrib atau sekiranya pukul 17.50 Wita. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved