Berita Ekonomi

Harga Hunian Baru di Citraland Kendari, Gunakan Konsep White Horse Dilengkapi Smart Home System

PT Ciputra Abdi Persada menghadirkan hunian baru di Citraland Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
PT Ciputra Abdi Persada menghadirkan hunian baru di Citraland Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (25/5/2022). Agenda peresmian hunian baru dengan konsep White Horse ini ditandai peletakan baru pertama atau ground breaking di Kawasan Citraland Kendari, Jalan Malaka, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia.  

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT Ciputra Abdi Persada menghadirkan hunian baru di Citraland Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (25/5/2022).

Agenda peresmian hunian baru dengan konsep White Horse ini ditandai peletakan baru pertama atau ground breaking di Kawasan Citraland Kendari, Jalan Malaka, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia. 

General Manajer Citraland Kendari Ida Haryati mengatakan hunian dengan konsep White Horse ini menjadi cluster ketiga di Citraland Kendari, yang baru akan dimulai pembangunannya.

Ida Haryati menyampaikan pihaknya menyediakan sekira 41 unit hunian cluster baru ini. Tentunya cluster ini memiliki keunggulan dibandingkan kedua cluster sebelumnya.

"Kami memakai konsep White Horse, suasananya lebih berbeda dengan dua cluster sebelumnya," ujar Ida Haryati usai ground breaking.

Baca juga: Harga Rumah dan Ruko Citraland Kendari Sulawesi Tenggara, Lengkap Besaran Uang Muka

Ia menyebut, banyak menghadirkan keuntungan di hunian baru ini seperti menyediakan kanopi secara gratis serta dilengkapi dengan smart home system.

Ida Haryati mengatakan satu unit rumah tersebut dipatok harga mulai dari Rp2,4 miliar sampai dengan Rp4,7 miliar.

"Keunggulan cluster ketiga ini ada smart home, jadi TV-nya, lampu dan semuanya kita hubungkan ke smart home, ini gratis dan sudah include ke harganya," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas layanan air bersih selama 24 jam air mengalir yang dikelola sendiri oleh PT Ciputra Abadi Persada.

Kemudian, kata Ida Haryati, menghadirkan keamanan yang siaga selama 24 jam, hingga petugas kebersihan.

Baca juga: Penjualan Rumah dan Ruko Citraland Kendari 2021 Capai Rp40 Miliar, Masih Tersisa 20 Unit

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved