Berita Kendari

Tournament Futsal IKA SMANSA Kendari Digelar 2 Hari, 31 Tim Siap Berebut Trofi Juara Tahunan

Alumni SMAN 1 Kendari menggelar Tournament Futsal Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Kendari (IKA SMANSA) dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Alumni SMAN 1 Kendari menggelar Tournament Futsal Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Kendari (IKA SMANSA) dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60. Pertandingan ini berlangsung selama dua hari pada 7-8 Mei 2022 di Kubra Futsal 2 yang berlokasi Jl Bunggasi, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Alumni SMAN 1 Kendari menggelar Tournament Futsal Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Kendari (IKA SMANSA) dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60.

Pertandingan ini berlangsung selama dua hari pada 7-8 Mei 2022 di Kubra Futsal 2 yang berlokasi Jl Bunggasi, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebanyak 31 tim yang bertanding dalam ajang tersebut untuk memperebutkan trofi juara tahunan IKA SMANSA Kendari.

Ketua Panita Tournament Futsal IKA SMANSA Kendari, Sitya Giona Nur Alam (Alumni 2012) mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni untuk saling mengenal.

"Lewat kegiatan ini bisa menjalin solidaritas dan silaturahmi antar alumni SMAN 1 Kendari, junior dan senior, karena terkadang banyak junior tidak kenal dengan seniornya," ujarnya, Sabtu (7/5/2022).

Giona menuturkan pada pembukaan Tournament Futsal IKA SMANSA Kendari diawali dengan laporan panitia penyelenggara.

Baca juga: Pemeriksaan Kesehatan, Webinar Nasional dan Talk Show Inspiratif Digelar IKA SMANDARA 2011 di Raha

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta pembukaan kegiatan dari Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Selain itu, pada hari pertama pertandingan akan difokuskan pada 16 dan 8 besar kemudian keesokan harinya akan dilanjutkan dengan semifinal dan final yang akan digelar pada sore hari.

Sementara itu, sebelumnya Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini akan berlangsung tertib serta tak lupa menjunjung tinggi sportivitas.

"Terpenting dalam kegiatan ini adalah persaudaraan kita dapat terjalin dengan erat dan menumbuhkan keakraban di antara alumni," pungkasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved