Berita Muna

Pemeriksaan Kesehatan, Webinar Nasional dan Talk Show Inspiratif Digelar IKA SMANDARA 2011 di Raha

IKA SMANDARA 2011 sukses menggelar bakti sosial pemeriksaan kesehatan, webinar nasional, dan talk show inspiratif pada Kamis (5/5/2022).

Istimewa
Talk Show Inspiratif IKA SMANDARA 2011 di salah satu hotel di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/5/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, MUNA - Ikatan Alumni SMAN 2 Raha 2011 atau IKA SMANDARA 2011 sukses menggelar bakti sosial pemeriksaan kesehatan, webinar nasional, dan talk show inspiratif pada Kamis (5/5/2022).

Ketua IKA SMANDARA 2011, Zulfahmi Sultra mengatakan alumni SMAN 2 Raha 2011 rutin menggelar bakti sosial (baksos) berbagi sembako, dan lain sebagainya setiap tahun.

Hanya saja untuk kali ini, kegiatan tersebut dibuat berbeda dan lebih spesial karena merayakan 1 Dekade Plus One IKA SMANDARA 2011.

"Awalnya, kami merencanakan kegiatan ini digelar tahun sebelumnya, hanya saja tertunda karena pandemi Covid-19. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana," ujarnya kepada TribunnewsSultra.com, Kamis (5/5/2022).

Menurutnya tujuan diadakan kegiatan ini untuk terus menjalin silaturahmi dengan teman-teman alumni, tapi tetap bisa memberi manfaat juga bagi masyarakat.

Pemeriksaan Kesehatan IKA SMANDARA 2011
Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis oleh IKA SMANDARA 2011 di Pelataran Masjid Alaudin Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/5/2022).

Ketua Panitia, Okki Oktaviandi menambahkan berbagai kegiatan diselenggarakan untuk memperingati 1 Dekade Plus One IKA SMANDARA 11.

Kegiatan tersebut seperti pemeriksaan kesehatan gratis, webinar nasional peran pemuda menumbuhkan kesehatan mental pascapandemi Covid-19 dan talk show inspiratif.

Okki Oktaviandi menjelaskan sejumlah narasumber dihadirkan untuk mengisi acara dan berbagi ilmu serta pengalaman dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

Di antaranya, Corporate Trainer dan Lecture, Untung Subroto, Ketua Umum IKA SMANDARA, dr Jumhari Baco.

Kemudian, Direktur Ketahanan Ekososbud/ Plt Staf Ahli Mendagri Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum, La Ode Ahmad P Bolombo serta Perwakilan IKA SMANDARA 2011, Aswandi Amrullah. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved