Ramadhan 2022

BEM UHO Berbagi Makanan Berbuka Puasa, Sasar Mahasiswa dan Masyarakat di Kendari

BEM Universitas Halu Oleo (UHO) mengadakan “BEM UHO BERBAGI” dengan mengusung tema Ramadhan berbagi keberkahan.

Istimewa
BEM Universitas Halu Oleo (UHO) berbagi takjil berbuka puasa mahasiswa diarea depan Kampus UHO, masyarakat Kelurahan Anduonohu dan di kawasan Mtq Kendari, Rabu (20/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM Universitas Halu Oleo (UHO) mengadakan “BEM UHO BERBAGI” dengan mengusung tema Ramadhan berbagi keberkahan.

Kali ini BEM UHO Kendari berbagi makanan untuk berbuka puasa dengan menyisir mahasiswa di sekitar depan Kampus UHO, masyarakat di Kelurahan Anduonohu dan di kawasan Mtq Kendari, Rabu (20/4/2022).

Presiden Mahasiswa UHO Kendari, Muh Luthfid Anando Aly Roza mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja Bidang Kerohanian & Pengembangan Karakter BEM UHO.

Baca juga: Mesuko Gandeng 60 UMKM Gelar Spot Kuliner Ramadhan 2022 di Water Sport Kendari Sulawesi Tenggara

Baca juga: TK se Kota Kendari Ikuti Pesantren Cilik Ramadhan 2022, Wali Kota Pesan Tanamkan Ilmu Agama

Kabinet Cerdas Gemilang di bawah naungan Mentri Koordinator (Menko) Kerohanian BEM UHO, dalam rangka saling berbagi terhadap sesama di bulan Ramadhan nan suci ini.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pentingnya saling berbagi di tengah bulan suci ramadan," ucap Anando.

Wakil Presma UHO Mahatir berharap agar mahasiswa UHO terus melaksanakan giat sosial bukan hanya di bulan ramdhan tetapi juga setiap saat.

“Kami menyasar beberapa titik untuk berbagi takjil di Kota Kendari, dengan harapan kita semua saling memberikan rasa kebersamaan di bulan suci ini," kata Mahatir.

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved