Breaking News:

UHO Kendari

Talk Show dan Training LSIP FKIP UHO Sukses Digelar, Wujudkan Mahasiswa Terampil dan Berprestasi

Lingkar Studi Ilmiah dan Penalaran (LSIP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo sukses menggelar talk show dan training.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Talk Show dan Training LSIP FKIP UHO Sukses Digelar, Wujudkan Mahasiswa Terampil dan Berprestasi 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Lingkar Studi Ilmiah dan Penalaran (LSIP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) sukses menggelar talk show dan training.

Selain talk show, turut disisipkan kegiatan training kepada peserta yang diikuti mahasiswa se-Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anggota Departemen Jaringan dan Mitra LSIP, Zaitul Ramadhan mengatakan giat ini bertajuk Wujudkan Prestasi, Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa.

Ia menerangkan Talk Show Mahasiswa Berprestasi (TMB) dan Training Akademik 1 (TA 1) merupakan rangkaian kegiatan akhir dari open recruitment anggota baru LSIP FKIP UHO.

"Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu, 16 April 2022 untuk Talk Show Mahasiswa Berprestasi dan Minggu, 17 April 2022 untuk Training Akademik 1," katanya pada Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Cegah Stunting dan Cacingan, Mahasiswa Farmasi UHO Kendari Gelar Sosialisasi Sasar Pelajar Usia Dini

Kata dia, kegiatan ini diisi dengan seminar, bina akrab, dan juga pengukuhan anggota baru yang harapannya dapat mengukir prestasi.

"Harapannya anggota baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga LSIP FKIP UHO ini dapat menjadi mahasiswa yang dapat mengukir prestasi," ucapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik dan teman- teman serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara TMB dan TA 1," imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, dalam talk show ini turut menjadi pembicara Anggota Dewan Riset Daerah Provinsi Sultra, Prof Dr Hj Sri Wahyuni. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved