Berita Kendari

Jadwal dan Alur Pendaftaran Penerimaan Calon Mahasiswa Baru 2022 Universitas Muhammadiyah Kendari

jadwal dan Alur pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru tahun akademik 2022 Universitas Muhammadiyah Kendari ( UMK )

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Berikut ini jadwal dan alur pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru tahun akademik 2022 Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut ini jadwal dan Alur pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru tahun akademik 2022 Universitas Muhammadiyah Kendari ( UMK ) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui, kini Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) sedang menggenjot persiapan penerimaan calon mahasiswa baru (maba) Tahun akademik 2022.

Sosialisasi pun telah dilakukan banyak perguruan tinggi di Indonesia sejak Desember 2021 lalu untuk menarik calon mahasiswa.

Tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Tenggara misalnya ada Universitas Muhammadiyah Kendari yang juga salah satu PTS terbaik di Sultra.

Untuk itu TribunnewsSultra.com, telah merangkum jadwal dan Alur pendaftaran bagi Anda yang ingin menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi jaringan terbesar di Indonesia ini.

Baca juga: Program Magang Angkatan ke 3, 616 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Buton Ikuti Pembekalan

Selengkapnya, inilah jadwal dan Alur pendaftaran perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) tahun 2022.

Humas UMK dipublikasi melalui spmb.umkendari.ac.id merilis saat ini UMK telah membuka jalur pendafataran masuk bagi calon maba 2022 gelombang pertama sejak 1 Februari 2022 hingga 12 mei 2022 mendatang.

"Sementara itu bakal disusul dengan gelombang kedua yang dimulai pendaftarannya tanggal 1 Juni 2022 hingga Agustus 2022," katanya, Minggu (6/3/2022).

Untuk itu kata dia, bagi calon maba agar memperhatikan dan mengikuti alur pendaftaran yang telah diberlakukan UMK.

"Pertama buat akun dengan klik buat akun, kemudian isikan nama, no hp dan password setelah itu simpan PIN Anda " terangnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved