Berita Sulawesi Tenggara

Aksan Jaya Putra Nahkodai MKGR Sulawesi Tenggara, Pelantikan Pengurus Digelar 5 Maret 2022

Anggota Komisi III DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra dipercaya pimpin Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Anggota Komisi III DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra dipercaya pimpin Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra). Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sendiri merupakan salah satu organisasi masyarakat (ormas) Partai Golkar. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Anggota Komisi III DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra dipercaya pimpin Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sendiri merupakan salah satu organisasi masyarakat (ormas) Partai Golkar.

Aksan Jaya Putra dipercaya pimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) MKGR Sultra atas instruksi DPP MKGR untuk periode 2021-2026.

Setelah ditetapkan, Ketua DPD MKGR Sultra dan seluruh pengurus mengagendakan akan menggelar pengukuhan serta pelantikan pada pekan ini.

Ketua panitia pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD MKGR Sultra, Nanang Supratman mengatakan kegiatan itu bakal berlangsung pada Minggu, 5 Maret 2022.

Baca juga: Pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Sultra Bagi Sembako ke Warga Pesisir Bungkutoko

Kata dia, segala persiapan, baik kegiatan di luar gedung maupun kegiatan di dalam sudah menghampiri 100 persen.

"Persiapan sudah hampir rampung, tinggal pelaksanaanya pada hari "H" pengukuhan dan pelantikan," katanya, Selasa (1/3/2022).

Nanang juga mengatakan berbagai kegiatan sosial telah dilakukan para pengurus jelang pelantikan, di antaranya membagi sembako ke masyarakat.

Ia menambahkan dalam pelantikan pengurus bakal dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MKGR, Ridwan Bae dan Bendahara Umum DPP MKGR, Dyah Roro Esti.

Selain itu, sejumlah pengurus DPP dipastikan hadir menyaksikan pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan DPD MKGR Sultra.

Baca juga: Aksan Jaya Putra Pastikan Maju Pilwali Kendari 2024, Tunggu Hasil Survei dan Persetujuan DPP Golkar

"Kehadiran Ketua Umum DPP MKGR masih tentatif. Informasi terbaru dari pak Ridwan Bae, jika tidak jadi mendampingi pak Airlangga, beliau akan hadir melantik Ketua DPD MKGR Sultra dan pengurus," jelasnya.

Pria berkaca mata itu menjelaskan, sejak kepengurusan MKGR di Sultra terbentuk, baru kali ini dilaksanakan pelantikan secara seremonial. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved