Berita Wakatobi

Video Viral 2 Pria Duel Pakai Pisau di Wakatobi, Berkelahi Saat Acara Adat Silat Dilerai Anggota TNI

Detik-detik video viral 2 pria duel menggunakan pisau hingga buat warga histeris di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
handover
Detik-detik video viral 2 pria duel menggunakan pisau hingga buat warga histeris di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Perkelahian 2 pria menggunakan senjata tajam (sajam) itu terjadi saat acara adat silat berlangsung di halaman salah satu rumah warga di Desa Waelumu, Kecamatan Wangi-wangi, pada Jumat (4/2/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Detik-detik video viral 2 pria duel menggunakan pisau hingga buat warga histeris di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Perkelahian 2 pria menggunakan senjata tajam (sajam) itu terjadi saat acara adat silat berlangsung di halaman salah satu rumah warga di Desa Waelumu, Kecamatan Wangi-wangi, pada Jumat (4/2/2022).

Ada 3 cuplikan video viral yang memperlihatkan 2 pria itu berkelahi dan sudah saling berhadap-hadapan di tengah jalan di depan halaman rumah salah satu warga setempat.

Tangan kedua pria tersebut terlihat sama-sama memegang senjata tajam jenis pisau yang sudah terhunus.

Salah satu pria yang mengenakan kaos berwarna biru tua dan celana panjang cokelat tampak memegang pisau di tangan sebelah kiri.

Baca juga: Anggota Polres Wakatobi Ditangkap Bersama Seorang Wanita di Kamar Hotel, Diduga Pengedar Narkoba

Sedangkan, tangan kanannya memegang pembungkus atau sarung dari pisau yang dihunusnya.

Pria lainnya yang mengenakan kaos biru muda, celana jeans biru, dan topi berwarna hitam juga menghunus senjata tajam di tangan kirinya.

Terdengar dalam rekaman video amatir tersebut histeris warga menyaksikan duel 2 pria berbadan kekar itu.

Dalam cuplikan video lainnya tampak puluhan warga hanya menyaksikan kejadian tersebut dari kejauhan.

Warga lainnya juga terdengar berteriak untuk mencoba menghentikan tindakan tersebut.

Detik-detik video viral 2 pria duel menggunakan pisau hingga buat warga histeris di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Duel 2 pria dengan menggunakan senjata tajam (sajam) itu terjadi saat acara adat silat berlangsung di halaman salah satu rumah warga di Desa Waelumu, Kecamatan Wangi-wangi, pada Jumat (4/2/2022).
Detik-detik video viral 2 pria duel menggunakan pisau hingga buat warga histeris di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Duel 2 pria dengan menggunakan senjata tajam (sajam) itu terjadi saat acara adat silat berlangsung di halaman salah satu rumah warga di Desa Waelumu, Kecamatan Wangi-wangi, pada Jumat (4/2/2022). (handover)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved