Breaking News:

Video Viral Baubau

Selidiki Sosok Pemeran Video Mesum di Baubau, Polres Periksa Saksi Orangtua, Teman dan Pihak Sekolah

Sebuah video mesum diduga seorang pelajar SMP dan SMK di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Penulis: Harjum Ntry | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/Harjum Ntry
Kapolres Baubau AKBP Ewin Pratomo 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Sebuah video mesum diduga seorang pelajar SMP dan SMK di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Untuk mengungkap sosok dalam video mesum itu, Kepolisian Resor (Polres) Baubau saat ini sedang melakukan proses penyelidikan terhadap saksi video viral tersebut.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan.

Kata dia, beberapa saksi telah diperiksa, nantinya video mesum tersebut akan dibawa ke Laboratorium Forensik untuk diuji keasliannya.

"Meski semua sudah jelas, tapi masih butuh proses. Dan harus dibuktikan dengan hasil uji forensik dulu," ujar AKBP Erwin Pratomo, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Daftar Perusahaan Tambang Nikel di Konawe Utara Sulawesi Tenggara, BPS Sebut Terbanyak di Sultra

"Setelah itu bisa kita kembangkan dan ditingkatkan ke tingkat penyidikan untuk memenuhi unsur bukti yang cukup," tambahnya.

Lebih lanjut, AKBP Erwin Pratomo, mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang diduga terlibat menyebarkan video mesum.

"Kita periksa saksi-saksinya dulu, orangtua dan pihak sekolah. Termasuk teman-temannya yang diduga menyebarkan video viral itu," jelasnya.

Menurutnya, setiap pelanggaran yang sifatnya tidak benar akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku. (*)

(TribunnewsSultra.com/Harjum Ntry)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved