Breaking News:

Video Viral Baubau

Polisi Periksa Lima Saksi Video Mesum 53 Detik di Baubau, Libatkan Tim Forensik Uji Keaslian

Kepolisian Resor atau Polres Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) turun tangan menyelidiki viralnya video mesum 53 detik pelajar SMP di Kota Baubau.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
handover
Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi yang diduga mengetahui video mesum ini. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Kepolisian Resor atau Polres Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) turun tangan menyelidiki viralnya video mesum 53 detik pelajar SMP di Kota Baubau.

Polres Baubau melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait video viral yang melibatkan pelajar SMP sebagai pemeran wanita yang masih berseragam olahraga tersebut.

Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi yang diduga mengetahui video mesum ini.

"Kami periksa dari pihak sekolah, keluarga dan teman-temannya yang diduga turut terlibat (menyebarkan video)," kaya AKBP Erwin Pratomo saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (8/1/2022).

Polisi juga berencana memeriksa kedua pemeran video tersebut, setelah itu Polres Baubau akan menguji keaslian video mesum tersebut.

Baca juga: Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Yutfi Senjaya Ternyata Sahabat Karib Brigjen Jannie A Siahaan

Meski telah mengantongi identitas pemeran dalam video viral ini, Polres Baubau akan tetap melakukan uji forensik.

AKBP Erwin Pratomo menuturkan, uji forensik keaslian video wajib dilakukan, untuk mengedepankan asas praduga tak bersalah.

"Asas praduga tidak bersalah harus kita junjung, sekalipun nyata-nyata yang bersangkutan (pemeran video) yang melakukan," katanya.

Video Viral

Sebelumnya, viral video mesum pelajar SMP di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menghebohkan warga setempat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved