Breaking News:

Sedang Liburan, Mahasiswa Jakarta Malah Ditemukan Tewas Tak Wajar di Warkop Aceh Besar

Mahasiswa Jakarta bernama Sultan Ryan Syahisa (23), ditemukan tewas di kamar kos lantai 2 Warkop di Kabupaten Aceh Besar, Selasa (4/1/2022)

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
NST
Ilustrasi jenazah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Tragis, seorang mahasiswa di sebuah universitas Kota Jakarta ditemukan tewas tak wajar di rumah kontrakannya.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari SerambiNews.com, Sultan Ryan Syahisa (23), ditemukan tewas di kamar lantai dua sebuah warung kopi (warkop) di Gampong Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (4/1/2022).

Korban yang merupakan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu, diduga gantung diri untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Dugaan tersebut muncul dari tanda-tanda lidah korban yang terjulur keluar dan mengeluarkan sperma di bagian alat vitalnya.

Petugas kepolisian berada di lokasi kejadian dugaan gantung diri seorang mahasiswa di Gampong Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (4/1/2022).
Petugas kepolisian berada di lokasi kejadian dugaan gantung diri seorang mahasiswa di Gampong Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (4/1/2022). (Serambinews.com)

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha SIK mengungkapkan bahwa, ayah korbanlah yang pertama kali menemukan mahasiswa tersebut tewas gantung diri.

Menurut Kompol Ryan, korban bersama orangtuanya tinggal di kamar kontrakan lantai dua warkop di Desa Lam Bheu, Aceh Besar.

Baca juga: Ditahan di Kantor Imigrasi Ambon, Seorang Warga Negara Myanmar Ditemukan Tewas Tak Wajar di Sel

Korban Dikenal Pendiam dan Penyendiri

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Kompas.com, sementara itu Kompol Ryan mengungkapkan kronologi penemuan jasad mahasiswa berusia 23 tahun itu.

Diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di warkop di Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (4/1/2022) kemarin.

"Korban dan ayahnya ngekos di kamar lantai dua warkop tersebut, kejadiannya Selasa (4/1/2022) sekitar Pukul 01.30 WIB " sebut Kompol M Ryan Citra Yudha, lewat pesan WhatsApp, Selasa (4/1/2022).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved