Breaking News:

Kabur dan Tabrak Sejumlah Pengendara, Bandar Narkoba di Tangerang Selatan Ditembak Mati Polisi

HS seorang bandar narkoba yang tewas ditembak mati polisi karena kabur dan tabrak sejumlah pengguna jalan di Tangerang Selatan, Banten.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
thesslstore.com
Ilustrasi TKP Penembakan bandar narkoba 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Seorang dari 2 pelaku bandar narkoba yang tewas ditempat setelah ditembak mati aparat kepolisian di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari WartaKotalive.com, aksi penembakan mewarnai penangkapan bandar narkoba di persimpangan Permata Pamulang, Jalan Raya Puspiptek, Setu, Tangsel, Selasa (4/1/2022) kemarin.

"Baik. Jadi tadi anggota konfirmasi bahwa akan ada penindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak," ujar Kombes Mukhti Juharsa selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kepada awak media, Selasa (4/1/2021).

Kombes Mukhti mengatakan bahwa polisi mengambil langkah penembakan karena kedua bandar narkoba itu mencoba kabur dari peringatan aparat.

Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 4 kilogram dari dua bandar yang ditangkap di kawasan Permata Pamulang, Setu, Kota Tangsel.
Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 4 kilogram dari dua bandar yang ditangkap di kawasan Permata Pamulang, Setu, Kota Tangsel. (Warta Kota/Rizki Amana)

"Memang sudah target, kita kejar dari dalam komplek sampai ujung jalan, barang bukti 4 kilogram barang dari china sabu. Dua orang, satu HS meninggal dunia DI jalan, satu UA luka di kaki," papar Kombes Mukhti.

Adapun kedua bandar narkoba yang mendapatkan tindakan tegas dan terukur dari petugas kepolisian itu masing-masing berinisial HS dan UA.

Baca juga: Wanita 30 Tahun Jadi Kurir Narkoba Sebulan, Ketahuan Simpan Sabu Hampir Sekilo

Sempat Tabrak Pengendara

Dilansir TribunnewsSultra.com dari WartaKotalive.com, Kombes Mukhti mengungkapkan bahwa, kedua pelaku yang mengendarai mobil sedan melaju dari arah kawasan Permata Pamulang sempat kabur dari kejaran polisi.

Hingga saat di persimpangan Permata Pamulang, pelaku menabrak sejumlah pengguna jalan yang sedang melintas.

"Dia menabrak motor jatuh kaki tergilas, setelah tabrak motor, dia tabrak mobil, mobilnya hancur di belakang terus nabrak satu mobil lagi suzuki. Jadi satu motor dua mobil ditabrak dia," jelas Kombes Mukhti.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved