Breaking News:

Presiden Jokowi di Sultra

Presiden Jokowi Ungkap Kedatangan di Sulawesi Tenggara Lewat Cuitan di Twitter, Bertolak dari Bali

Jokowi mengungkapkan lawatannya di Sultra akun Twitter resminya @Jokowi pada Senin (27/12/2021) pagi. memastikan kedatangannya di Sulawesi Tenggara

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Presiden Jokowi mengungkapkan lawatannya di Sultra akun Twitter resminya @Jokowi pada Senin (27/12/2021) pagi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan kedatangannya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) lewat cuitan di Twitter.

Presiden Jokowi mengungkapkan lawatannya di Sultra akun Twitter resminya @Jokowi pada Senin (27/12/2021) pagi.

Diketahui, Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Konawe dan Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada hari ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, direncanakan meresmikan pabrik smelter, di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, sore ini.

Baca juga: Agenda Jokowi di Sulawesi Tenggara Sore Ini, Resmikan Smelter di Morosi Konawe, Bermalam di Kendari

Tak hanya itu, Jokowi juga akan meresmikan bendungan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sultra.

Lewat akun Twitternya, Jokowi mengatakan akan berkunjung di Sultra, namun sebelumnya akan memulai kunkernya di Provinsi Bali.

Di Provinsi Bali, Presiden Jokowi akan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Rumah Sakit Internasional.

Cuitan Presiden Jokowi melalui laman twitternya @jokowi, bakal ke Sulawesi Tenggara meresmikan pabrik nikel di Kecamatan Morosi Kabupten Konawe
Cuitan Presiden Jokowi melalui laman twitternya @jokowi, bakal ke Sulawesi Tenggara meresmikan pabrik nikel di Kecamatan Morosi Kabupten Konawe (Handover)

Selanjutnya, presiden ketujuh ini, akan terbang ke Sultra untuk meninjau pabrik pabrik pembuatan besi dan meresmikan smelter di Kabupaten Konawe.

"Hari ini, saya berkunjung ke dua provinsi: Bali dan Sulawesi Tenggara. Di Bali, saya akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS Internasional Bali di Denpasar," tulis Jokowi di akun Twitternya.

"Lalu di Sulawesi Tenggara, saya hendak meninjau pabrik pembuatan besi, juga meresmikan pabrik smelter nikel," kata Presiden Joko Widodo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved