Breaking News:

Presiden Jokowi di Sultra

Agenda Jokowi di Sulawesi Tenggara Sore Ini, Resmikan Smelter di Morosi Konawe, Bermalam di Kendari

agenda Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Tribunnews
Presiden Jokowi kunjungan di Sulawesi Tenggara Sore Ini, Resmikan Smelter di Morosi Konawe, Bermalam di Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut agenda Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).

Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Konawe dan Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada hari ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, direncanakan meresmikan smelter, di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, sore ini.

Tak hanya itu, Jokowi juga akan meresmikan bendungan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sultra.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Sultra Andy Syahrir membeberkan agenda Jokowi.

Baca juga: Jelang Kedatangan Presiden di Kolaka Timur, Pemkab Koltim Gelar Ritual Adat di Bendungan Ladongi

Andy Syahrir menjelaskan, Presiden Joko Widodo akan tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara atau Lanud Haluoleo, pada pukul 14.15 Wita.

Presiden ketujuh Indonesia ini, akan dijemput Gubernur Sultra Ali Mazi di Lanud Haluoleo Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

"Gubernur akan berangkat dari rumah jabatan pukul 13.00 Wita ke Lanud Haluoleo untuk menjemput Presiden," kata Andy Syahrir saat dihubungi melalui telepon, Senin (27/12/2021).

Selanjutnya, Jokowi dan Gubernur Sultra Ali Mazi berangkat menuju industri smelter di PT Virtue Dragon Nickel Industry atau VDNI Konawe melalui jalur darat.

Kolase foto Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dan pabrik PT Virtue Dragon Nickel Industry atau PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawei, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Sultra pada Senin-Selasa (27-28/12/2021) untuk mengunjungi PT VDNI dan selanjutnya meresmikan Bendungan Ladongi.
Kolase foto Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dan pabrik PT Virtue Dragon Nickel Industry atau PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawei, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Sultra pada Senin-Selasa (27-28/12/2021) untuk mengunjungi PT VDNI dan selanjutnya meresmikan Bendungan Ladongi. (kolase foto (handover))
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved