Breaking News:

Berita Konawe

Anggota DPRD Konawe Kristian Tandabioh Jaminkan Dirinya Terkait Jalan Rusak di Kecamatan Tongauna

Anggota DPRD Konawe Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), Kristian Tandabioh temui warga yang memblokir jalan di Kecamatan Tongauna

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Konawe Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), Kristian Tandabioh temui warga yang memblokir jalan di Kecamatan Tongauna, Senin (13/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Anggota DPRD Konawe Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), Kristian Tandabioh temui warga yang memblokir jalan di Kecamatan Tongauna, Senin (13/12/2021).

Pertemuan itu dalam rangka berdialog dengan warga yang memblokir jalan provinsi tepatnya di Desa Andeposando, Kecamatan Tongauna.

Sebelumnya, jalan yang diketahui menghubungkan Kabupaten Kolaka Timur dan Konawe itu diblokir atau ditutup warga sekitar gara-gara tak kunjung di aspal.

Dalam pertemuan itu juga Kristian menjaminkan diri kepada warga yang mmenutup akses jalan provinsi itu.

Baca juga: Jalan Provinsi di Kecamatan Tongauna Konawe Diblokir, Gegara Tak Diaspal, Kontraktor Melarikan Diri

"Saya sudah konfirmasi di Dinas PUPR, jalan ini memang merupakan kewenangan provinsi bukan Pemerintah Kabupaten Konawe," kata Kristian.

Kristian khawatir, anggaran perbaikan jalan tersebut menyebrang ke Tahun 2022.

"PUPR Provinsi akan memberikan jawaban besok untuk pertemuan. Biar saya jadi jaminan kebetulan ini wilayah saya," lanjutnya.

Kristian bilang, Ia bakal memfasilitasi pertemuan pihak Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan warga tersebut.

Kristian juga meminta agar warga yang memblokir jalan untuk membuka akses jalan yang diblokir itu.

Baca juga: 10 Jam Evakuasi Pekerja Bangunan yang Tewas Terjatuh di Septic Tank, Tim Damkar Nyaris Pingsan

"Kasian juga warga kita khususnya pengusaha-pengusaha istilahnya semualah khususnya di Dapil lima kalau ditutup jalan ini," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved