Breaking News:

UHO Kendari

Peringati FISIP Days UHO 2021, BEM Gelar Lomba Dosen Favorit, Kunjungan ke Lapas Anak Kendari

Peringati Hari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo atau FISIP Days UHO 2021, Kendari menggelar lomba Dosen Favorit.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Peringati FISIP Days UHO 2021, BEM Gelar Lomba Dosen Favorit, Kunjungan Lapas Anak Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Peringati Hari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo atau FISIP Days UHO 2021, Kendari menggelar lomba Dosen Favorit.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Muhammad Ridwan Meronda saat ditemui TribunnewsSultra.com disela-sela kegiatan, Senin (29/11/2021).

Kata dia, kandidat dalam lomba Dosen Favorit tersebut akan diusung Dekan FISIP UHO. Selanjutnya, mahasiswa diminta untuk memilih Dosen Favorit.

"Lomba ini akan diikuti Dosen FISIP UHO di mana pesertanya dipilih langsung oleh Dekan FISIP UHOdan nantinya mahasiswa FISIP UHO akan memilih melalui pendaftaran panitia," katanya.

Selain itu, kegiatan rutin tahunan itu juga turut dimeriahkan dengan kegiatan dan lomba di antaranya karikatur seni, orasi ilmiah, puisi, hingga pentas seni.

Baca juga: Hari Menanam Pohon Indonesia 28 November, Mahacala UHO dan Pemkot Kendari Tanam 500 Pohon

Diketahui kegiatan FISIP Days UHO 2021 ini, diinisiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UHO yang akan dirangkaikan dengan kunjungan ke Lapas Anak Kendari.

Kata dia, kunjungan ke Lapas Anak Kendari dalam rangka pengabdian kepada masyarakat sekaligus merupakan satu dari item kegiatan FISIP Mengabdi.

"Ya, ini kegiatan dari kepengurusan BEM FISIP UHO melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang kurang dijangkau pemerintah," ungkapnya.

Muhammad Ridwan Meronda menerangkan serangkaian kegiatan tersebut diikuti puluhan mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Halu Oleo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved