Breaking News:

Ayah Bibi Andriansyah Diskusi dengan Ayah Vanessa Angel: Semua Harta Dihitung Jadi Tabungan Gala

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, menegaskan pihaknya sudah akan menginventarisasi harta peninggalan putranya dan Vanessa Angel.

Penulis: Ifa Nabila | Editor: Ifa Nabila
YouTube KH INFOTAINMENT
Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, menegaskan pihaknya sudah akan menginventarisasi harta peninggalan putranya dan sang menantu, mendiang Vanessa Angel. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, menegaskan pihaknya sudah akan menginventarisasi harta peninggalan putranya dan sang menantu, mendiang Vanessa Angel.

Perkara ini juga sudah didiskusikan dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Dikutip TribunnewsSultra.com, hal ini disampaikan Faisal dalam wawancara tayangan YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (18/11/2021).

Ditanya mengenai harta peninggalan mendiang, yakni berupa bisnis pakaian, sepatu, kuliner, pihak keluarga akan segera menghitung keseluruhannya.

Baca juga: Sara Wijayanto Dituduh Bikin Konten Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Ambil Jalur Hukum

"Semuanya itu nanti akan saya inventaris, saya sudah sebutkan itu kepada papanya Vanessa," ungkap Faisal.

Selain bisnis, harta benda lain yang ditinggalkan juga akan dijadikan tabungan untuk putra mendiang, Gala Sky Andriansyah.

"Semuanya akan diinventaris, berapa yang ditinggal, apa yang ada, berapa nilainya, kemudian dijadikan sebuah tabungan atau deposito atas nama Gala," paparnya.

Faisal menyebut, pihak Doddy juga sudah menyetujui gagasan yang ternyata sudah dibahas sejak lama setelah kepergian mendiang.

Baca juga: Minta Maaf Lalu Tertunduk, Ayah Tubagus Joddy Sebut Anaknya Tak Ada Niat Buruk ke Vanessa Angel-Bibi

"Itu dari saya, dan dia sepertinya menyanggupi, dan itu sudah saya ajak bicara jauh-jauh hari, pas awal-awal," tegas Faisal.

Ia berharap, segala aset bisa dijadikan uang agar lebih mudah disimpan untuk masa depan Gala nantinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved