Breaking News:

Sara Wijayanto Dituduh Bikin Konten Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Ambil Jalur Hukum

Tak terima istrinya yaitu Sara Wijayanto dituduh membuat konten panggil arwah Vanessa Angel, pesulap Demian Aditya tindak secara hukum oknum penuduh.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kolase Instagram @_demianaditya_
Sara Wijayanto disebut membuat konten memanggil arwah Vanessa Angel, sang suami Demian Aditya yang tak terima ancam akan menindak dengan jalur hukum oknum yang menuduh istrinya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Masih dalam masa berkabung atas kepergian pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, .kini muncul isu tak sedap yang melibatkan aktris Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto dan suaminya, pesulap Demian Aditya, disebut membuat konten memanggil arwah Vanessa Angel.

Diketahui bahwa Sara Wijayanto juga aktif sebagai YouTuber yang kerap mengunggah konten bertajuk 'Penelusuran' yang berisi mengenai hal-hal mistik.

Baca juga: Tak Mau Lakukan Pembenaran, Tubagus Joddy Siap Bertanggung Jawab pada Kasus Kecelakaan Vanessa-Bibi

Tak terima dituduh membuat konten pemanggilan arwah Vanessa, Demian mengancam oknum pemilik kanal YouTube yang membuat tuduhan itu.

Pasalnya, terdapat beberapa kanal YouTube yang membuat judul video yakni menyebut istri pesulap itu seolah berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel.

Demian melalui akun Instagram pribadinya telah mengunggah sebuah ancaman terhadap oknum pemilik channel YouTube tersebut untuk menarik videonya itu.

Baca juga: Minta Maaf Lalu Tertunduk, Ayah Tubagus Joddy Sebut Anaknya Tak Ada Niat Buruk ke Vanessa Angel-Bibi

Apabila tidak maka Demian dengan kuasa hukumnya akan meminta pertanggungjawaban dari sang oknum.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya.

"Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik.."

"saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut." tulis Demian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved