Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Ganjar Pranowo Bakal Datang di Kendari Hadiri Dies Natalis Universitas Mandala Waluya

Hal itu dikatakan Rektor Universitas Mandala Waluya, Ratna Umi Nurlila saat ditemui di UMW usai perayaan dies natalis yang berlangsung di kampus

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Rangkaian Dies Natalis Ke 1, UMW Bakal Undang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Jadi Pembicara Seminar Bertajuk Transformasi UMW Menuju Kampus Berdaya Saing Unggul Di Era Merdeka Belajar 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Rangkaian dies natalis ke 1, Universitas Mandala Waluya atau UMW Kendari bakal menghadirkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi pembicara seminar.

Hal itu dikatakan Rektor Universitas Mandala Waluya, Ratna Umi Nurlila saat ditemui di UMW usai perayaan dies natalis yang berlangsung di halaman UMW, Selasa (9/11/2021).

Kata dia, saat ini pihak dari Gubernur Jawa Tengah tersebut telah mengiyakan dan siap hadir dalam semimar tersebut.

Baca juga: Bapenda Kendari, Polisi dan Jasa Raharja Razia Kendaraan Tanpa STNK, SIM dan Mati Pajak

Lebih lanjut, Ratna menerangkan seminar itu merupakan rangkaian dari dies natalis yang pertama UMW.

"Kita sudah komunikasikan dan kalau tidak ada halangan, Ganjar Pranowo sendiri akan hadir dalam seminar tersebut," katanya saat ditemui.

Untuk diketahui, tema diangkat dalam seminar itu bertajuk Transformasi UMW menuju kampus berdaya saing dalam menciptakan sumber daya manusia unggul di era Merdeka Belajar.

Baca juga: Gempa Bumi 4,7 SR Guncang Lasalimu Kabupaten Buton, Gerabah Warga Rusak, Tak Berpotensi Tsunami

Seminar itu akan berlangsung pada tanggal 27 November 2021 mendatang berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari.

Selain Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Sultra Ali Mazi juga dijadwalkan akan turut hadir dalam seminar itu.

"Sejumlah tokoh-tokoh nasional akan mengisi jadi pembicara dan kita sudah siapkan tema yang akan dibawakan masing-masing pembicara," ungkapnya.

Kegiatan pembukaan dies natalis ke 1 berlangsung di halaman UMW berlangsung meriah
Kegiatan pembukaan dies natalis ke 1 berlangsung di halaman UMW berlangsung meriah ((Husni Husein/TribunnewsSultra.com))

Para pesertanya pun terbuka untuk umum, walaupun ungkap Ratna kegiatan seminar itu diprioritaskan bagi sivitas akademika kampus UMW.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved