Breaking News:

UHO Kendari

FISIP UHO Kendari dan USN Kolaka Jalin Kemitraan, Mempererat Hubungan Dua Perguruan Tinggi Negeri

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (UHO) menjalin kemitraan dengan FISIP Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) menjalin kemitraan dengan FISIP Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Kamis (4/11/2021). Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara keduanya dilakukan Dekan FISIP UHO, La Tarifu dan Dekan FISIP USN Kolaka, Nursamsir. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menjalin kemitraan dengan FISIP Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Kemitraan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Dekan FISIP UHO Kendari, La Tarifu dan Dekan FISIP USN Kolaka, Nursamsir, Kamis (4/11/2021).

Kegiatan penandatanganan kemitraan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kedua perguruan tinggi negeri tersebut berlangsung di Aula FISIP USN Kolaka.

Hadir pula sejumlah perwakilan dosen FISIP UHO Kendari yang mendampingi dekan, yakni Faturachman Alputra, La Ode Herman Halika, dan Fera Tri Susilawaty.

Baca juga: Mahasiswa UHO Kendari Masuk Final Kompetisi Start Up Tingkat Nasional, Kolaborasi Tiga Fakultas

Dekan FISIP UHO Kendari, La Tarifu mengatakan kegiatan ini didasarkan atas program kampus merdeka belajar oleh Kemendikbud Ristek untuk dapat melakukan kolaborasi dengan sesama perguruan tinggi.

“Perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan sinergitas antar kedua universitas,” ujarnya, Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, Dekan FISIP USN Kolaka, Nursamsir mengatakan akan balas berkunjung ke FISIP UHO Kendari dalam bentuk benchmarking sebagai persiapan akreditasi salah satu prodi di FISIP USN Kolaka.

“Selanjutnya, kami akan melakukan kunjungan balasan ke FISIP UHO Kendari dalam waktu dekat,” ujar Nursamsir. (*)

(TribunnewsSultra.com/Sri Rahayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved