Breaking News:

CPNS dan PPPK

Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru 2021 Konkep Tahap 1, Peserta Tak Lulus Kembali Ikut Seleksi

Panitia Seleksi Daerah (Panselda) penerimaan PPPK Guru 2021 Konawe Kepulauan (Konkep) merilis hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 1.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Tangkapan Layar
Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Penerimaan PPPK Guru 2021 Konawe Kepulauan (Konkep) merilis hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 1. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN - Panitia Seleksi Daerah (Panselda) penerimaan PPPK Guru 2021 Konawe Kepulauan (Konkep) merilis hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 1.

Hasil seleksi itu tertuang dalam pengumuman Nomor 810/07/XI/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan Tahun 2021.

Berdasarkan surat Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN Tahun 2021 Nomor 12240/B-KS.04.01/SD/K/2021 Tanggal 28 Oktober 2021 perihal penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi CPPPK Guru Tahun 2021, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Hasil Seleksi Kompetensi CPPPK Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan Tahun 2021 berupa rincian hasil nilai Seleksi Kompetensi Tahap I sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini;

2. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Kompetensi adalah peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas berdasarkan peringkat terbaik sebagaimana Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional dan Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 1169 Tahun 2021 tentang Pengolahan Hasil Seleksi Kompetensi I dan Penyesuaian Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun Anggaran 2021;

Baca juga: Ajak Warga Sulawesi Tenggara Patuh Prokes, Gubernur Sultra Ali Mazi Harap Status PPKM Turun Level 1

3. Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan, sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman adalah sebagai berikut:

a. Kode “X” adalah peserta PPPK Guru Tahap I yang melamar di sekolah tempat peserta mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar;

b. Kode “Y” adalah peserta yang melamar di sekolah bukan tempatnya mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar;

c. Kode “P1” adalah peserta memenuhi nilai ambang batas kategori 1;

d. Kode “P2” adalah peserta memenuhi nilai ambang batas kategori 2;

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved