Breaking News:

Berita Kendari

Pengurus Golkar Dapil Kendari dan Kendari Barat Terang-terangan Dukung LM Inarto Calon Wali Kota

Pimpinan dan pengurus Partai Golkar Kecamatan Kendari dan Kendari Barat terang-terangan mendukung La Ode Muhammad Inarto di Pilwali 2024.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kendari, Jumran diwawancarai usai Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Kota Kendari, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pimpinan dan pengurus Partai Golkar Kecamatan Kendari dan Kendari Barat terang-terangan mendukung La Ode Muhammad Inarto di Pilwali 2024.

Hal tersebut disampaikan saat rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kota Kendari.

Rapat konsolidasi pengurus partai untuk tingkat kecamatan dan kelurahan itu dilaksanakan di Same Hotel Kendari, Rabu (20/10/2021).

Dalam agenda sidang ketujuh yang digelar guna penyampaian pandangan, dukung, dan saran dari pengurus tingkat kecamatan mewakili masing-masing dapil.

Penyampaian tersebut berupa, pernyataan dukungan setiap kader Partai Golkar di Pilcaleg 2024 dan Pilwali 2024 Kota Kendari.

Baca juga: Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar di Kendari, Pengurus Siap Menangkan Pilpres, Pilcaleg, Pilkada

Kemudian, dukungan kader Partai Golkar untuk Pilcaleg 2024 DPRD Provinsi, DPR RI, dan Pilkada 2024 serta Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden RI.

Selengkapnya, berikut TribunnewsSultra.com, bagikan pimpinan dan pengurus Partai Golkar yang menyampaikan pandangan dan saran.

- Dapil 1 Puuwatu dan Mandonga

- Dapil 2 Kendari dan Kendari Barat

- Dapil 3 Poasia Abeli dan Nambo

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved