Breaking News:

Berita Kendari

Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar di Kendari, Pengurus Siap Menangkan Pilpres, Pilcaleg, Pilkada

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kendari menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan saat menyampaikan pandangan dan saran pada Rekarda dan Rapimda DPD Partai Golkar Kota Kendari, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kendari menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda).

Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Kota Kendari ini dilaksanakan di Same Hotel Kendari, Rabu (20/10/2021).

Agenda ini dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Sultra, Herry Asiku. Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari, La Ode Muhammad Inarto.

Rakerda dan Rapimda ini dalam rangka mengusung konsolidasi untuk seluruh kader dan pengurus partai menyambut agenda Pilcaleg 2024 dan Pilwali 2024 di Kota Kendari.

"Jadi konsolidasi ini untuk memenangkan Partai Golkar dalam setiap konteks politik dari Pilcaleg 2024 dan Pilwali 2024," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kendari, Jumran.

Baca juga: HUT ke 57 Partai Golkar, DPD Golkar Sultra Gelar Vaksinasi Massal, Khitanan dan Kunjungi Panti Jompo

Selain mengupayakan kemenangan Partai Golkar di Pilcaleg 2024 dan Pilwali 2024 Kota Kendari, seluruh pengurus juga siap mendukung kader partai yang maju Pemilu 2024 dan Pilpres 2024.

Dukungan itu untuk Pilcaleg di DPRD Provinsi dan DPR RI hingga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden.

Selain itu, seluruh pengurus dan pimpinan partai tingkat kecamatan sudah menyampaikan pandangan dan dukungan dalam raker tersebut.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kendari ini menambahkan sekaligus memberikan saran tentang perbaikan pada struktur organisasi dari perwakilan dapil.

Selengkapnya, berikut TribunnewsSultra.com, bagikan pimpinan dan pengurus yang menyampaikan pandangan dan saran dalam Rakerda dan Rapimda tersebut.

Baca juga: Banyak Baliho Ketum Golkar Airlangga di Kendari Disebut untuk Tingkatkan Elektabilitas Pilpres 2024

- Dapil 1 Puuwatu dan Mandonga

- Dapil 2 Kendari dan Kendari Barat

- Dapil 3 Poasia Abeli dan Nambo

- Dapil 4 Baruga dan Kambu

- Dapil 5 Kadia dan Wuawua

"Jadi seluruh pimpinan tingkat kecamatan dan kelurahan bersepakat memenangkan Partai Golkar di seluruh pesta demokrasi," ujar Jumran. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved