Breaking News:

Sosok Direktur Indomaret Yan Bastian Tewas Kecelakaan Truk Kontainer di Tol Cipularang, Kronologis

Sosok Direktur Indomaret Yan Bastian korban tewas dalam kecelakaan truk kontainer di Tol Cipularang, simak kronologis lengkap.

Editor: Aqsa
handover
Kecelakaan truk kontainer yang menyebabkan 1 korban meninggal dunia dan 7 orang lainnya luka-luka di Tol Cipularang pada Sabtu (16/10/2021) petang. Dalam kecelakaan tersebut, salah satu Direktur Indomaret Yan Bastian menjari korban meninggal dunia. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, JAKARTA - Sosok Direktur Indomaret Yan Bastian korban tewas dalam kecelakaan truk kontainer di Tol Cipularang, simak kronologis lengkap.

Kecelakaan yang menyebabkan 1 korban meninggal dunia dan 7 orang lainnya luka-luka tersebut terjadi Sabtu (16/10/2021) petang.

Kecelakaan maut yang melibatkan truk kontainer tersebut terjadi di Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kilometer 91 jalur B dari Bandung arah Jakarta.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.25 WIB atau 18.25 wita.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut yakni Yan Bastian (54).

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Tabrak Lari, Karyawan Vivo Asal Puosu Konawe, Pelaku Ditetapkan Tersangka

Sosok Yan diketahui merupakan salah satu Direktur Indomaret.

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan konfirmasi terkait satu di antara direktur perusahaan yang menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan truk kontainer di Tol Cipularang.

“Betul kecelakaan. Terima kasih atas atensinya Pak,” kata Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf, Minggu (17/10/2021).

Hanya saja Wiwiek belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait peristiwa yang menyebabkan salah satu direktur perusahaan tersebut tewas.

“Maaf saya kebetulan di luar kota. Jadi, tidak bisa mengikuti detil,” jelasnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews.com.

Kondisi arus lalu lintas di Tol Cipularang KM 100 arah Jakarta mengalami kemacetan karena ada kecelakaan truk kontainer terguling hingga menutup seluruh ruas jalan. Dalam kecelakaan tersebut salah satu Direktur Indomaret Yan Bastian meninggal dunia.
Kondisi arus lalu lintas di Tol Cipularang KM 100 arah Jakarta mengalami kemacetan karena ada kecelakaan truk kontainer terguling hingga menutup seluruh ruas jalan. Dalam kecelakaan tersebut salah satu Direktur Indomaret Yan Bastian meninggal dunia. (handover)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved