Breaking News:

Berita Konawe

Kronologi Kecelakaan Tabrak Lari, Karyawan Vivo Asal Puosu Konawe, Pelaku Ditetapkan Tersangka

"Tersangka sudah kami tahan dan telah diproses sesuai aturan yang berlaku," katanya via whatsapp kepada TribunnewsSultra.com, Rabu (06/10/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Seorang pria bernama Agres Susanto alias Putra warga Kelurahan Puosu, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe meninggal dunia seusai menjadi korban tabrak lari, Selasa (05/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Kronologi kecelakaan lalu lintas yang menimpa pria bernama Agres Susanto alias Putra yang berprofesi karyawan Hp Vivo asal Kelurahan Puosu, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe.

Sebelumnya, Agres Susanto meninggal dunia seusai mengalami kecelakaan tabrak lari di Jalan Poros Kendari-Unaaha di Kelurahan Kasipute, Kecamatan Wawotobi, Selasa (05/10/2021) kemarin.

Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan pelaku tabrak lari telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Tersangka sudah kami tahan dan telah diproses sesuai aturan yang berlaku," katanya via whatsapp kepada TribunnewsSultra.com, Rabu (06/10/2021).

Sri menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal, Korban dari arah Unaaha menuju arah Kendari.

Pada saat di Kasipute, kendaraan searah mobil truk Hino mengambil jalur kiri.

"Di ikuti motor dibelakangnya, ini masih keterangan awal akan di padukan dengan keterangan saksi," jelasnya.

Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso mengatakan, peristiwa naas yang menimpa korban terjadi sekira pukul 09:30 Wita.

Korban yang mengendari sepeda motor merek Zusuki Sonic itu mengalami kecelakaan di Jalan Poros Kendari-Unaaha di Kelurahan Kasipute, Kecamatan Wawotobi.

"Mengakibatkan korban Meninggal Dunia," kata AKBP Wasis Santoso melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, korban juga diketahui merupakan seorang karyawan Vivo Unaaha.

Sementara itu, pelaku tabrak lari tersebut telah diamankan di Polsek Pondidaha. Barang bukti berupa mobil Truk merek Hino milik perusahaan PT Rafi turut diamankan pihak kepolisian.

"Korban meninggal dunia saat ini telah dibawah ke Rumah Sakit Kabupaten Konawe," jelas mantan Kapolres Buton Utara (Butur) ini. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved