Breaking News:

Thomas dan Uber Cup

Hasil dan Klasemen Piala Thomas 2020: Tim Indonesia Pimpin Grup A, Kehebatan Chico Tak Terbendung

Kemenangan perdana tim Thomas Indonesia disumbangkan Jonatan Christie yang bersua tunggal putra Aljazair, Youcef Sabri Medel.

Laman Thomas Cup dan Uber Cup 2020. Thomas Cup dan Uber Cup yang seharusnya digelar pada 2020, baru terlaksana pada 2021 di Aarhus, Denmark.(https://bwfthomasubercups.bwfbadminton.com/) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Tim Indonesia, Piala Thomas dan Uber 2020 putra maupun putri, belum terbendung di partai pertama. Indonesia menuai kemenangan dari pertandingan pertama.

Penampilan menjanjikan Tim Indonesia, Piala Thomas dan Uber 2020 membawa tim Thomas Indonesia ke puncak klasemen Grup A, mengungguli Thailand, Taiwan, dan Aljazair.

Taiwan yang diperkuat ganda putra peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang dan Wang Chi-lin, kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup A Piala Thomas.

Tim Thomas Indonesia berhak memimpin klasemen Grup A setelah meraih hasil sempurna laga pertama kontra Aljazair. Bermain di Ceres Arena, Aarhus Denmark, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB, tim Indonesia menang dengan skor 5-0.

Kemenangan perdana tim Thomas Indonesia disumbangkan Jonatan Christie yang bersua tunggal putra Aljazair, Youcef Sabri Medel.

Baca juga: Prediksi Skor Spanyol vs Prancis Final UEFA Nations League, Duel Torres Mbappe, Link Live Streaming

Jonatan Christie mengalahkan Youcef Sabri lewat straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-8 dan 21-8.

Keberhasilan Jonatan Christie kemudian diikuti  dua tunggal putra lainnya, yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Setelah itu, kemenangan tim Indonesia atas Aljazair disempurnakan oleh dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi pemain ketiga Indonesia yang mencatatkan kemenangannya di Piala Thomas 2021.

Chico Aura Dwi Wardoyo di Piala Thomas 2020
Chico Aura Dwi Wardoyo di Piala Thomas 2020 ()

Tunggal putra Indonesia berusia 23 tahun itu membutuhkan waktu selama 27 menang untuk memaksa Adel Hamek menyerah dua gim dengan skor 21-11, 21-6.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved