Breaking News:

UEFA Nations League

Italia vs Belgia UEFA Nations League Malam ini, Prediksi Skor, Head to Head, Live Streaming Mola TV

Laga Italia vs Belgia UEFA Nations League malam ini, simak prediksi skor, head to head, susunan pemain, dan link live streaming Mola TV.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Penyerang Tim Nasional (Timnas) Italia Federico Chiesa dan penyerang Timnas Belgia Romeru Lukaku. Laga Italia vs Belgia UEFA Nations League malam ini, simak prediksi skor, head to head, susunan pemain, dan link live streaming Mola TV. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Laga Italia vs Belgia UEFA Nations League malam ini, simak prediksi skor, head to head, susunan pemain, dan link live streaming Mola TV.

Perebutan tempat ketiga liga bangsa UEFA 2021 pada Minggu (10/10/2021) malam akan mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Italia dan Belgia.

Duel Italia vs Belgia di UEFA Nations League akan berlangsung di Stadion Juventus, Italia, mulai pukul 20.00 WIB atau 21.00 Wita.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut melalui siaran langsung dan live streaming Mola TV malam ini.

Link streaming berikut prediksi skor, head to head, serta perkiraan susunan pemain pada laga ini bisa diakses pada akhir artikel ini.

Baca juga: Dari 30 Nominasi Ballon dOr 2021, Lionel Messi Pilih Neymar, Mbappe, Lewandowski, Benzema, Bukan CR7

Baik Italia maupun Belgia sebelumnya sama-sama tersingkir pada babak semifinal UEFA Nations League.

Timnas Italia yang merupakan juara EURO 2020 gagal melangkah ke final setelah kalah 1-2 dari Spanyol pada Kamis (7/10/2021) lalu.

Sedangkan, Timnas Belgia gagal ke final setelah dikalahkan Prancis dengan skor 2-3 di Juventus Stadium pada Kamis (8/10/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Dengan demikian, Italia vs Belgia akan bertarung pada laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League yang digelar pukul 20.00 WIB atau 21.00 wita malam ini.

Sedangkan, Spanyol akan menghadapi Prancis untuk memperebutkan posisi pertama dan kedua liga bangsa UEFA 2021 tersebut.

Federico Chiesa (ketiga dari kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Italia vs Bulgaria pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Artemio Franchi, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. ((AFP/ALBERTO PIZZOLI))
Federico Chiesa (ketiga dari kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Italia vs Bulgaria pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Artemio Franchi, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. ((AFP/ALBERTO PIZZOLI)) ()
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved