Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

DPRD Sultra Tunda RDP dengan Satgas Covid-19, Pejabat Pemprov Hadiri Pemakaman Ibunda Gubernur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) menunda agenda rapat dengar pendapat dengan Satgas Covid-19.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Anggota Komisi IV DPRD Sultra, Muhammad Poli 

TRIBUNNEWS SULTRA.COM, KENDARI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) menunda agenda rapat dengar pendapat dengan Satgas Covid-19.

Sebelumnya, Komisi IV DPRD Sulawesi Tenggara memanggil Satgas Covid-19 Sultra untuk membahas masalah penyegelan Posko Satgas Covid-19 Sultra oleh petugas.

Pasalnya, sebanyak 174 petugas Posko Satgas Covid-19 Sultra mogok kerja karena belum menerima honor selama enam bulan.

DPRD Sultra kemudian mengagendakan pertemuan dengan Satgas Covid-19 Sultra untuk mempertanyakan kendala sehingga honor petugas belum dibayarkan

Anggota Komisi IV DPRD Sultra, Muhammad Poli mengatakan RDP rencananya dilaksanakan pada Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 13.00 Wita.

Baca juga: DPRD Sulawesi Tenggara Panggil Satgas Covid-19 Sultra, Usut Honor Petugas yang Belum Dibayarkan

Namun, kata dia, DPRD Sultra menunda RDP tersebut karena beberapa pejabat dalam daftar undangan masih menghadiri pemakaman Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi.

"RDP ditunda, karena beberapa pejabat yang diundang masih menghadiri pemakaman Ibunda Gubernur Ali Mazi di Kabupaten Buton," ujar Muhammad Poli, Jumat (8/10/2021).

Muhammad Poli mengatakan, DPRD Sultra mengagendakan ulang pelaksanaan RDP dengan Satgas Covid-19 Sultra saat semua pihak yang diundang sudah berada di Kota Kendari.

"Kemungkinan RDP bisa dilaksanakan pekan depan, antara Senin atau Selasa lah," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved