Breaking News:

Berita Kendari

Gegara Petugas Posko Satgas Covid-19 Sultra Mogok Kerja, Warga Kendari Tak Bisa Urus Izin Keramaian

Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tak bisa mengurus izin keramaian di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Akibat penyegelan posko Satgas Covid-19 Sultra karena honor petugas belum dibayar, seorang warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tak bisa mengurus izin keramaian. 

TRIBUNNEWS SULTRA.COM, KENDARI - Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tak bisa mengurus izin keramaian di Posko Satgas Covid-19 Sultra.

Hal ini karena Posko Satgas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) mogok kerja memberikan pelayanan obat-obatan atau multivitamin, logistik masker, dan rekomendasi izin keramaian.

Berdasarkan pantuan TribunnewsSultra.com, Kamis (7/10/2021), seorang warga hendak mengurus surat izin keramaian di Posko Satgas Covid-19 Sultra.

Terlihat petugas berusaha menjelaskan ke warga tersebut, jika Posko Satgas Covid-19 belum membuka pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk dokumen izin keramaian sudah bertumpuk, karena kami tak beri pelayanan masyarakat," kata petugas.

Baca juga: Ketua Satgas Covid-19 Sultra Sayangkan Penyegelan Posko, Minta ASN Tahan Diri, Sebut Uangnya Ada

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Kendari ini, karena tidak bersedia memberikan pelayanan yang diinginkan.

Sebelumnya, petugas Posko Satgas Penanganan Covid-19 Sultra menyegel posko karena honor 174 petugas belum dibayarkan Pemerintah Provinsi Sultra.

Aksi penyegelan ini imbas dari belum dibayarkannya honor tersebut.  petugas memberhentikan sementara pelayanan sebagai aksi protes ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, terlihat tulisan di kertas bernada protes yang ditempelkan di depan pintu.

"Satgas disegel sebelum honor anggota Satgas dicairkan," kata dalam tulisan tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved