Breaking News:

UHO Kendari

25 Dosen Non PNS FIB UHO Ikut Pengabdian Masyarakat Penguatan Kapasitas Teknik Menguji Sistem Panel

Dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar pengabdian masyarakat dalam rangka penguatan kapasitas tenaga pengajar non PNS.

Istimewa
Ketua Tim Pengabdian Fina Amalia Masri foto bersama anggota workshop penguji seminar proposal sistem panel pada dosen tetap non-PNS, di Aula Sirajuddin Djarudju Fakultas Ilmu Budaya, UHO, Kamis, (30/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar pengabdian masyarakat dalam rangka penguatan kapasitas dosen non PNS

Kegiatan pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk memberi pemahaman dan penguatan kepada dosen non PNS lingkup Jurusan Bahasa dan Sastra FIB UHO

Kegiatan yang diikuti oleh 25 dosen non PNS lingkup Jurusan Bahasa dan Sastra ini berlangsung di Aula Sirajuddin Djarudju Fakultas Ilmu Budaya UHO, pada Kamis, (30/9/2021) lalu. 

Ketua Tim Pengabdian, Fina Amalia Masri menuturkan pemahaman dan penguatan ini tentang teknik menguji sistem panel yang terarah dan terstruktur.

Sehingga, kata Fina Amalia Masri, dosen non PNS bisa melakukan penerapan keterampilan menguji sistem panel tersebut dengan baik dan benar.  

Baca juga: Milad ke 28 Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo, Segera Luncurkan Software Engineering Laboratory

"Dosen-dosen non PNS mengetahui teknik menguji menggunakan sistem panel sesuai dengan ranah atau sasaran yang diujikan secara baik dan benar melalui luring maupun daring," jelasnya. 

Fina Amalia Masri mengatakan ke-25 dosen non PNS tersebut sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga selesai. Hal ini dibuktikan dengan alotnya diskusi yang berlangsung. 

Sebagai tambahan informasi, kegiatan penggabdian masyarakat tersebut diketuai oleh Fina Amalia Masri SPd M Hum.

Serta beberapa anggota lain di antaranya Dr Lilik Rita Lindayani SPd M Hum, La Sudu SPd M Hum, dan Muarifuddin SPd M Hum. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved