Breaking News:

CPNS dan PPPK

Sempat Terkendala Gangguan Jaringan Internet, SKD CPNS 2021 Konawe Utara Kembali Berjalan Normal

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 Konawe Utara di SMKN 1 Kendari, Senin (27/9/2021) kembali berjalan normal.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Pelaksanaan SKD CPNS 2021 Konawe Utara di SMKN 1 Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 Konawe Utara di SMKN 1 Kendari, Senin (27/9/2021) kembali berjalan normal.

Seperti diketahui, beberapa hari sebelumnya pelaksanaan SKD CPNS 2021 Konawe Utara di SMKN 1 Kendari sempat terkendala jaringan internet.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubbid) Pengadaan BKPSDM Konawe Utara Heppy Apriyanti ditemui saat mengawasi SKD CPNS 2021 Konut di SMKN 1 Kendari.

"Dua hari yang lalu sempat ada kendala teknis jaringan server yang terganggu mungkin dari pusat, jadi sempat terhenti sebentar," kata Heppy kepada TribunnewsSultra.com.

"Tapi alhamdulillah beberapa menit kemudian sudah bisa teratasi. Jadi tes sudah bisa dilanjutkan kembali," tambahnya.

Baca juga: Pemkab Buteng Gratiskan Swab Antigen bagi Peserta Tes SKD CPNS 2021 Buton Tengah dan PPPK

Heppy menyampaikan jika kendala jaringan server telah dialami sejak pelaksanaan SKD CPNS 2021 Kolaka Timur beberapa hari sebelumnya.

"Kabupaten Kolaka Timur juga ada gangguan jaringan internet. Konawe Utara dua hari yang lalu ada gangguan internet tapi alhamdulillah sekarang sudah normal kembali," jelasnya.

Heppy menyebut pelaksanaan SKD kali ini merupakan lokasi kosering, di mana terdapat beberapa kabupaten yang dilaksanakan pada satu lokasi.

"Kali ini ada tiga kabupaten dan satu untuk tingkat provinsi," kata Heppy.

Di antaranya Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Konawe Kepulauan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Perhatikan, Ini Syarat dan Tata Tertib Ujian SKD CPNS 2021: Wajib Uji Usap Covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved