Breaking News:

Kericuhan di Kendari

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari Tutup Sementara, Imbas Kelompok Pemuda Menyerobot Masuk

Toko Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari tutup sementara akibat kelompok pemuda menyerobot masuk, Selasa (14/9/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Sulawesi Tenggara menutup sementara toko akibat kelompok pemuda menyerobot masuk, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Toko Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menutup sementara akibat kelompok pemuda menyerobot masuk, Selasa (14/9/2021).

Seperti diketahui, sebelumnya beredar video pusat perbelanjaan alat bangunan di Jl Brigjen M Yoenoes No 149-159, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini, tiba-tiba tutup.

Customer Service, Selvian mengatakan tutupnya Maxcell Depo Teknik dan Bangunan guna menghindari kelompok pemuda yang menyerobot masuk ke dalam toko berlantai dua tersebut.

"Demi keamanan bersama, dan menghindari adanya kerusakan pada bangunan seperti kaca dan lainnya," katanya saat ditemui di ruangan kerjanya.

Selvian menuturkan, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan saat itu hanya menutup sementara sampai kondisi berangsur kondusif.

Baca juga: Ini Jalur Alternatif yang Aman, Hindari Bentrok Pemuda di Kawasan Taman Kota Kendari Beach

"Sekira pukul 16.30 Wita tadi, dan tidak lama kemudian kami buka kembali,'' ujarnya.

Kata dia, aksi yang dilakukan kelompok pemuda tersebut menimbulkan kekhawatiran pengunjung dan pegawai toko. 

Hanya saja, menurut Selvian, aksi yang dilakukan kelompok pemuda ini tak sampai mengurangi jumlah pengunjung toko tersebut. 

"Sejauh ini kita belum ada aduan atau keluhan pengunjung, namun memang untuk mengantisipasi kita lakukan hal yang tadi. Sejauh ini terpantau normal yang datang," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya dua kelompok pemuda bertemu hingga terjadi bentrok di kawasan Teluk Kendari, Jl H Alala, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Imbas Didatangi Perusuh, Brimob Polda Sultra Siaga di Lippo Plaza, Maxcell hingga McDonalds Kendari

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved