Breaking News:

Berita Kendari

Ini Jalur Alternatif yang Aman, Hindari Bentrok Pemuda di Kawasan Taman Kota Kendari Beach

Bagi warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang hendak menuju kawasan Kota Lama sebaiknya mencari jalur aman.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Jl Sultan Hasanuddin, depan Kampus Indotec Kendari, jalur aman yang bisa diakses pengendara maupun warga yang hendak menuju atau dari Kota Lama Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bagi warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang hendak menuju kawasan Kota Lama sebaiknya mencari jalur aman.

Hal ini menyusul bentrokan dua kelompok masyarakat di kawasan Teluk Kendari, Jl H Alala, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Selasa (14/9/2021) siang.

Bentrokan melibatkan dua kelompok pemuda menggunakan senjata tajam jenis parang dan badik.

Bentrokan pecah di depan depan pertigaan Taman Meohai, kawasan Teluk Kendari, Jl H Alala, Selasa (14/9/2021) sekira pukul 14.00 WITA.

Untuk mencegah jatuhnya korban dari masyarakat dan pengguna jalan, polisi menutup akses Jalan H Alala menuju Pasar Pelelangan Ikan Kendari.

Baca juga: Imbas Didatangi Perusuh, Brimob Polda Sultra Siaga di Lippo Plaza, Maxcell hingga McDonalds Kendari

Jika masyarakat yang hendak pulang ke kawasan Kota Lama, Toronipa, Kabupaten Konawe, sebaiknya melintasi jalur di Jl Sultan Hasanuddin.

Tepatnya di jalan tengah dari arah Jl Abdullah Silondae Kelurahan Mandonga lurus langsung, menuju Jl Sam Ratulangi Kemaraya, Jl Mayjen Sutoyo Tipulu dan langsung ke Jl Sultan Hasanuddin.

Anda tidak perlu belok kanan menuju area Kendari Beach, sebab masih ada sejumlah orang membawa senjata tajam di pinggir jalan kawasan tersebut hingga pukul 16.00 WITA.

Begitu pula arah sebaliknya, bagi warga yang ingin menuju arah Mandonga atau Wuawua, sebaiknya menggunakan jalur utama tersebut.

Untuk jalur alternatif lain yang lebih aman, bagi warga hendak menuju Wuawua, Lepo-Lepo, Baruga sebaiknya melewati Jembatan Teluk Kendari.

Baca juga: Pascabentrok, Dua Kelompok Pemuda Masih Saling Berjaga, Ratusan Polisi Siaga di Kendari Beach

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved