Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Anggota DPRD Sultra Abdul Salam Sahadia Bagi Bantuan ke Warga & Mahasiswa Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Sultra dari fraksi Partai Demokrat ini membagikan bantuan sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang kesulitan selama pandemi Covid-19

Penulis: Laode Ari | Editor: Laode Ari
Istimewa
Anggota DPRD Sultra dari Fraksi Partai Demokrat, Abdul Salam Sahadia memberikan bantuan ke warga dan mahasiswa yang terdampak Covid-19 di beberapa tempat di Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Minggu (05/09/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Salam Sahadia memberikan bantuan kepada warga dan mahasiswa terdampak Covid-19 di Kendari, Minggu (05/09/2021).

Anggota DPRD Sultra dari fraksi Partai Demokrat ini membagikan bantuan sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang kesulitan selama pandemi Covid-19 maupun pemberlakuan PPKM.

Lokasi yang dipilih anggota DPRD asal Buton Utara ini membagikan bantuan terletak di beberapa titik di Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Sosok Endang Ketua Demokrat Sultra 3 Periode, Eks Aktivis-Wartawan, 2 Kali Gagal Jadi Bupati Konsel

Selain masyarakat, pria yang pernah menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Butur dua periode ini juga membagikan bantuan ke kos-kosan mahasiswa Butur.

"Hari ini kami membagikan beras dan amplop kepada mahasiswa Butur di kos mereka masing-masing. Semua ini kami lakukan sebagai perwujudan Partai Demokrat yang terus melakukan pendampingan terhadap masyarakat dalam situasi PPKM akibat Covid-19," ujarnya.

Abdul Salam mengatakan, selain bentuk aspirasi, bantuan ini dalam rangka memperingati dua dekade HUT Partai Demokrat.

Bantuan tersebut tak hanya diberikan kepada mahasiswa asal Kabupaten Butur saja tetapi juga kepada masyarakat lainnya yang ada di lokasi tersebut.

Baca juga: Adi Aksar Pimpin Rider ASR Jelajahi Pedalaman Kolaka Timur Pakai Motor Trail, Bagi Bantuan ke Warga

Salam menambahkan, kegiatan Bulan Bakti tersebut juga dilakukan oleh seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia, baik jajaran kepengurusan Partai Demokrat sendiri di semua tingkatan maupun anggota legislatif lainnya.

"Tagline Partai Demokrat adalah berkualisi dengan rakyat. Ini adalah salah satu program Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam membangun ikatan kebatinan bahwa Partai Demokrat adalah harapan rakyat," tuturnya.

Salam berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya mahasiswa asal Butur yang sedang menempuh pendidikan di tanah rantau terutama di Kota Kendari.

"Bantuan ini tak akan berhenti sampai disini, Partai Demokrat akan selalu hadir untuk masyarakat Sultra,"imbuhnya. (*)

(TribunewsSultra.com/ La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved