Breaking News:

Gerindra Sultra

Adi Aksar Pimpin Rider ASR Jelajahi Pedalaman Kolaka Timur Pakai Motor Trail, Bagi Bantuan ke Warga

Ketua Tim Andi Sumangerukka Sulawesi Tenggara atau ASR Sultra, Andi Ady Aksar memimpin 33 rider menjelajahi pedalaman Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Editor: Laode Ari
Istimewa
Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (baju hijau) saat memimpin tim ASR menjelajahi wilayah Kolaka Timur menggunakan motor trail. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ketua Tim Andi Sumangerukka Sulawesi Tenggara atau ASR Sultra, Andi Ady Aksar memimpin 33 rider menjelajahi pedalaman Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Dengan menunggangi motor trail, Ady yang juga Ketua DPD Gerindra Sultra memimpin rider dari ASR Racing Team touring ke Desa Tongauna, Kecamatan Uesi, Kabupaten Koltim, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada akhir pekan lalu.

Para rider yang berasal dari Kota Kendari maupun Kolaka Timur tersebut dilepas Bupati Koltim Andi Merya Nur di rumah jabatan (rujab) bupati.

Selanjutnya mereka menuju desa yang berjarak sekitar 110 kilometer (km) dari ibukota kabupaten tersebut dengan menyusuri Kecamatan Tinondo, Kecamatan Uluiwoi, hingga Kecamatan Uesi.

Baca juga: Relawan ASR Kendari Gunakan Jasa Ojek Online Suplai Obat dan Makanan untuk Warga yang Isoman

Para rider melintasi berbagai kondisi medan mulai jalan beraspal, pengerasan, hingga medan ekstrem berupa pendakian hingga jalan rusak parah dan berlumpur.

Dalam touring tersebut, sesekali rombongan menyambangi rumah warga untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Usai bersosialisasi dengan warga Desa Tongauna dan menyerahkan satu motor trail untuk operasional Pimpinan Anak Cabang atau PAC Gerindra Kecamatan Uesi, Ady bersama rombongan kembali menuju ibu kota Koltim.

Ketua ASR Sultra yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat memberikan bantuan ke warga di Kolaka Timur.
Ketua ASR Sultra yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat memberikan bantuan ke warga di Kolaka Timur. (Istimewa)

Dalam perjalanan pulang tersebut, Ady kembali menyempatkan bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada sejumlah relawan ASR dan PAC Gerindra Koltim.

Ady mengatakan kedatangannya ke desa tersebut atas undangan kepala desa dan ketua PAC Gerindra.

Dalam perjalanan tersebut, Ady prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan yang masih rusak parah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved