Breaking News:

CPNS dan PPPK

Peserta CPNS 2021 Kendari dan PPPK Non-Guru Tes SKD di SMPN 5, Jadwal dan Persyaratan

Sebanyak 2.545 peserta CPNS 2021 Kendari akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tanggal 6 - 10 Oktober 2021.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
SMP Negeri 5 Kendari di Jalan Kelapa, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi lokasi tes SKD CPNS 2021 Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 2.545 peserta CPNS 2021 Kendari akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tanggal 6 - 10 Oktober 2021.

Pemerintah Kota Kendari melaksanakan tes SKD CPNS 2021 Kendari di SMPN 5 Kendari, Jalan Kelapa, Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penanggung Jawab Sekretariat Pengadaan CPNS Daerah Kota Kendari, Abdul Salam mengatakan telah mempersiapkan lokasi tes SKD, mulai dari ruangan, perangkat yang akan digunakan hingga jaringan. 

Untuk lokasi pelaksanaan tes SKD ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak SMPN 5 Kendari untuk menggunakan enam ruangan di sekolah tersebut. 

Dengan demikian pihaknya telah siap mengikuti jadwal yang akan diberikan Panitia Seleksi ASN Nasional (Panselnas). 

Baca juga: Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2021 Konawe Selatan dan PPPK Non-Guru Dimulai 7 Oktober, Jadwal dan Sesi

Termasuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Kendari, sehingga pelaksanaannya tak mengganggu proses pembelajaran di sekolah. 

"Alhamdulillah kami diberi jadwal 6 - 10 Oktober. Jadi kami betul-betul mempersiapkan secara matang untuk pelaksanaannya nanti," kata Abdul Salam kepada TribunnewsSultra.com, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (2/9/2021). 

Syarat Tes SKD

Untuk teknik penyelenggaraan tes SKD, pihaknya merujuk pada surat BKN RI yang terakhir, di mana pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Kata dia, bagi peserta yang berdomisili di Sulawesi Tenggara (Sultra) maka diwajibkan untuk swab antigen. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved