Breaking News:

Apriyani Rahayu

Agenda Hari ke-2 Apriyani Rahayu di Sulawesi Tenggara, dari Konawe ke Kendari, Bertemu Wagub Sultra

Berikut agenda hari kedua pebulutangkis Apriyani Rahayu di Sulawesi Tenggara (Sultra), dari Konawe ke Kendari, bertemu Wagub Sultra.

Editor: Aqsa
Twitter/@Olympics
Berikut agenda hari kedua pebulutangkis Apriyani Rahayu di Sulawesi Tenggara (Sultra), dari Konawe ke Kendari, bertemu Wagub Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut agenda hari kedua pebulutangkis Apriyani Rahayu di Sulawesi Tenggara (Sultra), dari Konawe ke Kendari, bertemu Wagub Sultra.

Dari Kabupaten Konawe yang menjadi tempat kelahirannya, Apriyani pada Sabtu (28/8/2021), bertolak ke Kota Kendari untuk melakoni sejumlah kegiatan pada siang hingga petang ini.

Apriyani yang merupakan peraih medali emas bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 tersebut dijadwalkan bertemu Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas.

Selain itu, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, serta Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Sultra.

Usai pertemuan tersebut, Apriyani menuju kediaman di Kelurahan Puwatu, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari.

Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, Apriyani juga akan melakukan ziarah ke makam mendiang sang ibu di Taman Pemakaman Umum atau TPU Punggolaka, Puuwatu.

Seperti diketahui, ziarah ke makam ibunya menjadi salah satu agenda dalam rundown kegiatan Apriyani pada Jumat (28/8/2021).

Namun, rombongan Apriyani dan kerabat langsung bertolak ke Kabupaten Konawe usai ramah tamah dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi di Rumah Jabatan Gubernur pada siang hari.

Ayah Apriyani, Amiruddin P, mengatakan, beberapa agenda Apriyani Rahayu selama di kampung halaman telah disiapkan.

Termasuk acara syukuran serta ziarah ke makam almarhum ibunya di TPU Punggolaka, Kota Kendari.

Baca juga: Fakta-Fakta Apriyani Rahayu Pulang Kampung, dari Naik Meja, Dapat Hadiah, hingga Daun Pintu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved