Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu Naik di Atas Meja, Sapa Warga Konawe yang Datang ke Kediaman Sang Ayah di Lawulo

Apriyani Rahayu menyapa warga yang datang ke kediaman ayahnya di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sultra, Jumat (27/8/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Ratusan warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara memadati kediaman orangtua Apriyani Rahayu, Jumat (27/8/2021).

Untuk bisa menyapa semua warga yang datang di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini, hingga naik ke atas meja.

Dari pantauan TribunnewsSultra.com, sekira pukul 17.00 Wita, di Kelurahan Lawulo, ratusan warga telah menanti kedatangan atlet peraih medali emas itu.

Bahkan, aparat kepolisian beserta kendaraan barracuda telah berjaga di depan rumah ayah Apriyani Rahayu, Amiruddin P.

Terlihat, mulai dari perbatasan Kelurahan Anggaberi dan Kelurahan Unaasi, warga telah memadati jalan sembari menunggu Apriyani Rahayu.

Akibat banyaknya warga yang memadati kediaman orangtua Apriyani Rahayu, aparat kepolisian beberapa kali mengimbau untuk memberikan jalan dan tetap menggunakan masker.

Baca juga: Detik-detik Kedatangan Apriyani Rahayu di Kantor Bupati Konawe, Terima Hadiah Rumah, Tanah dan Sapi

Setiba di rumah sang ayah, sorakan ratusan warga bergemang. Apriyani Rahayu disambut bak pahlawan yang habis menang di peperangan.

Ketika turun dari mobil, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian dan keluarga Apriyani Rahayu masuk ke dalam rumah ayahnya.

Di dalam rumah, telah disediakan persiapan menggelar syukuran dan pembacaan surah Yasin atas kedatangan Apriyani Rahayu.

Saat acara syukuran berlangsung, pihak kepolisian dan keluarga mengimbau para warga agar menghindari kerumunan di depan rumah Amiruddin P itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved