Breaking News:

Munas Kadin 2021

Mewahnya Munas Kadin 2021 di Kendari, Bertabur Menteri, Pengusaha Kaya, Jet Pribadi, Mobil Mewah

Munas 2021 Kadin tersebut bakal dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pelataran Masjid Al Alam Kendari pada Rabu 30 Juni 2021 mendatang.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Fakta mewahnya Munas Kadin 2021 di Kendari, Provinsi Sultra, bertabur menteri dan konglomerat, jet pribadi, mobil mewah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri atau Munas Kadin 2021 bakal berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Munas 2021 Kadin tersebut bakal dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pelataran Masjid Al Alam Kendari pada Rabu 30 Juni 2021 mendatang.

Perhelatan nasional yang salah satunya agendanya pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2025 tersebut bakal berlangsung hingga 2 Juli 2021.

Ada 2 calon ketua umum bertarung pada Munas Kadin 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sultra, yakni Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie.

Pelaksanaan pesta demokrasi para pengusaha di Indonesia tersebut bertabur kemewahan.

Wahnya Munas Kadin 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sultra, itupun mulai tampak beberapa hari jelang hari H pelaksanaan munas.

Saat meninjau persiapan munas di kota ini pada Kamis (24/06/2021) misalnya, pengurus pusat Kadin Indonesia yang juga panitia pusat datang dengan menumpang pesawat jet pribadi.

Mereka datang memantau persiapan munas yang juga dipastikan bertabur para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) yang rencananya diboyong Presiden Jokowi ke kota ini.

Tak hanya pejabat tinggi negara, persiapan pun dilakukan untuk memastikan kesiapan menyambut para pengusaha maupun konglomerat se-Tanah Air yang bakal hadir pada munas nanti.

Begitupun kesiapan akomodasi hotel, mobil mewah, dan hal lainnya, termasuk penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 selama pelaksanaan Munas 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sultra?

Simak selengkapnya fakta mewahnya Munas Kadin 2021 di Kendari, Provinsi Sultra, bertabur menteri dan konglomerat, jet pribadi, mobil mewah yang dihimpun TribunnewsSultra.com berikut ini:

Baca juga: Tak Ada Perubahan Jadwal Jelang Munas Kadin 2021 Kendari, Panitia Terus Permantap Persiapan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved